www.AlvinAdam.com


Warta 24 Maluku Utara

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pelopor Keselamatan Berlalulitas, Ansor Kota Ternate Bermitra ...

Posted by On 10.42

Pelopor Keselamatan Berlalulitas, Ansor Kota Ternate Bermitra ...

Ternate, NU Online
Sebagai mitra kerja dalam masyarakat Polres Kota Ternate Bersama GP Ansor Kota Ternate melakukan Pelatihan dan sosialisasi dalam Berlalulintas dan Pengamanan. Kegiatan berlangsung selama dua hari, tanggal 23-24 Januari 2018.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Kota Ternatediikuti oleh Banser GP Ansor Kota Ternate dimulai dengan penyampaian materi oleh Kasat Binmas Polres Kota Ternate AKP Aris AB.
Ia memberikan arahan bahwa pelatihan ini sebagai upaya membangun mitra antara kepolisian dan GP Ansor Kota Ternate untuk bisa bersama melakukan pengamanan di masyarakat pada hari-hari besar keagamaan, dan juga pembinaan yang berkaitan dengan karakter kebangsaan dan juga revolusi mental di kalangan organisasi kepemudaan.
Rahdi Anwar, Ketua GP Ansor Kota Ternate mengatakan selain pemberian materi, kegiatan diisi juga dengan simulasi penanganan kemacetan lalulint as dan pengamanan demonstrasi, kisruh pilkada dan event keagamaan.
"Harapan besar GP Ansor Kota Ternate selesai kegiatan ini Banser GP Ansor Kota Ternate mampu menerapkan secara langsung di masyarakat menjadi pelopor dalam berlalulitas dan membudayakan keselamatan berlalulitas dalam aktivitas, dan turut berperan aktif dalam pengamanan event keagamaan yang dilaksanakan masyarakat," kata Rahdi.
Kegiatan tersebut adalah bagian dari program kerja PC GP Ansor Kota ternate tahun 2018 pada program membangun mitra-mitra kerja sebagai upaya memperkenalkan peran GP Ansor dalam setiap sektor pemerintah, kepolisian, militer dan masyarakat dengan program program yang keagamaan sosial budaya dan keamanan guna mewujudkan situasi kondusif. (Abdulharis Doa/Kendi Setiawan)
Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »