Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan PT. Semen Tonasa Kerja ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan PT. Semen Tonasa Kerja ...

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan PT. Semen Tonasa Kerja ...

(Foto/Abadikini.com) Abadikini.com, TIDORE- Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan PT. Semen Tonasa bekerja sama membangun unit pengantongan semen (UPS) atau packing p…

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan PT. Semen Tonasa Kerja ...

(Foto/Abadikini.com)

Abadikini.com, TIDORE- Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan PT. Semen Tonasa bekerja sama membangun unit pengantongan semen (UPS) atau packing plant di Kota Tidore Kepulauan guna mendukung efesiensi logistik pengiriman semen ke luar Sulsel. Hal tersebut terlihat saat Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, MH mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Perusahaan Semen Tonasa, Karo Hukum dan Karo Proyek di ruang kerja Walikota, Kamis (18/1) pagi.

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, MH menyampaikan dukungan dengan adanya peresmian packing plan ini di bulan maret 2018 nantinya dapat meningkatan produktivitas perusahaan dan lapangan kerja, membantu pemerintah daerah dalam peningkatan jalan dan menampung aspirasi kedua Desa yaitu Desa Akekolano dan Desa Somahode tanpa melalaikan factor ketentuan dari perusahaan.

Sekretaris Perusahaan Semen Tonasa, Muhammad Arifin mengatakan dengan adanya packing plant ini diharapkan dalam pendistribusian semen tonasa didaerah ini selalu lancar, seperti yang kita ketahui sebelumnya ada kendala tetapi bisa diselesaikan sehingga infrastruktur segera terselesaikan dan kita juga ingin menghadirkan perusahaan relimix di kota tidore.

Sementara Kepala Biro Hukum Perusahaan Semen Tonasa, Akhahdarisa mengatakan bahwa saat ini progress sudah mencapai 93% dari yang direncanakan sebelumnya 96%, untuk 3% itu disebabkan karena ada kendala teknis terkait pengiriman dan cuaca sehingga yang direncanakan dibulan Desember 2017 kemarin mengalami pengunduran, harapannya di bulan Februari 2018 ini kita sudah uji coba memasukkan semen, packing dan akan m elakukan peresmian packing plan di bulan Maret 2018 minggu kedua.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Anas Ali, SE, Kepala Proyek Perusahaan Semen Tonasa, Ir. James Pinem, Kadis Perhubungan dan Kadis Pekerjaan Umum. (ak/beng)

Sumber: Google News | Warta 24 Tidore Kepulauan

Tidak ada komentar