Tak Datang Saat Penandatanganan, Hamka Batal Kontrak dengan ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Tak Datang Saat Penandatanganan, Hamka Batal Kontrak dengan ...

Tak Datang Saat Penandatanganan, Hamka Batal Kontrak dengan ...

Liga Indonesia Tak Datang Saat Penandatanganan, Hamka Batal Kontrak dengan PSM? Lima pemain PSM Makassar menandatangani kontrak pada Kamis (4/1/2018).Kelima pemain te…

Tak Datang Saat Penandatanganan, Hamka Batal Kontrak dengan ...

Liga Indonesia Tak Datang Saat Penandatanganan, Hamka Batal Kontrak dengan PSM?
  • Lima pemain PSM Makassar menandatangani kontrak pada Kamis (4/1/2018).
  • Kelima pemain tersebut adalah Rizky Pellu, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Rivky Mokodompit dan pemain baru, Arsyad Yusgiantoro.
  • Namun, dari kelima pemain tersebut, tak ada sang kapten Hamka Hamzah. Kabar kepergian Hamka dari PSM pun semakin kencang.
© [email protected] Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah. Copyright: © Instagram@Hamkahamzah23 Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah.

Amunisi PSM Makassar kembali bertambah setelah lima pemain diperpanjang kontraknya untuk mengarungi kompetisi musim 2018 mendatang.

Baca Juga
  • Eks Bali United Beberkan 4 Alasan Kenapa Ia Hijrah ke PSM Makassar
  • Ini Prakiraan 29 Pemain PSM yang Dibawa TC ke Bali
  • Ambisi dan Sejuta Mimpi 'Si Pemuda Karo' di PSMS Medan
  • Ambisi Besar Hasyim Kipuw untuk Bawa PSM Juara

Kelima pemain tersebut ialah Rizky Pellu, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Rivky Mokodompit dan pemain baru, Arsyad Yusgiantoro.

Meski pada Rabu (3/1/2018) kemarin mereka telah dinyatakan bahwa telah resmi berseragam PSM Makassar musim depan, namun ternyata kelimanya baru meneken kontrak pada Kamis (4/1/2018) hari ini.

"Malam ini 4 pemain melakukan tandatangan kontrak di Menara Bosowa. Sore tadi Rivki juga sudah tandatangan kontrak bertempat di stadion," ujar Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Total, PSM Makassar kini telah diisi sebanyak 24 pemain yang telah pasti berseragam merah kebesaran mereka.

"Jadi total 24 pemain resmi berkostum PSM musim depan," sebut Wina lagi.

Ardan    Aras dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: PSM MakassarArdan Aras dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Akan tetapi, dari kelima pemain tersebut, tidak terdapat nama Hamka Hamzah yang sebelumnya disebutkan telah mencapai kesepakatan dengan manajemen PSM.

Namun, Hamka tidak menunjukan batang hidungnya pada perpanjangan kontrak tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa alasan ketidakhadiran dan status Hamka Hamzah di PSM Makassar.

Selain Hamka, Zulham Zamrun juga belum meneken kontrak barunya bersama PSM. Dikatakan oleh CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, Zulham sedang izin untuk acara keluarganya di kampungnya, Ternate.

Berita Terpopuler

Indosport - Eden Hazard (tengah) sedang melakukan selebrasi dengan rekan setimnya. Kamis, 4 Januari 2018 06:10 WIB Chelsea Gagal 'Tendang' Man United, Ini Klasemen Sementara Liga Inggris Indosport - Paulo Dybala dan Lionel Messi. Kamis, 4 Januari 2018 14:16 WIB Dibantu Pogba, Man United Siap Umumkan Kedatangan Pemain Seharga Rp2,3 Triliun Indosport - Bojan Malisic (kiri) berusaha merebut bola dari Katsumi Yusa. Kamis, 4 Januari 2018 18:52 WIB Diperkenalkan Persib, Bek Terbaik Liga Hongkong Tiba di Bandung Hari Ini Indosport - Jose Mourinho dan Pep Guardiola Kamis, 4 Januari 2018 12:00 WIB Parah! Diledek Conte dan Guardiola di Grup Whatsapp, Mourinho Ngambek Indosport - Logo Arema FC vs PSIS Semarang. Kamis, 4 Januari 2018 17:36 WIB Arema FC 5-3 PSIS: Hujan Gol Dalam Laga Uji Coba Indosport - Petir di Latihan PS TNI. Kamis, 4 Januari 2018 07:39 WIB Ngeri! Detik-detik Para Pemain PS TNI Nyaris Tersambar Petir di Sesi Latihan Indosport - Danny Guthrie (kiri) sedang berduel dengan pemain Manchester United, Ander Herrera. Kamis, 4 Januari 2018 12:33 WIB Cek Medis untuk Mitra Kukar, Eks Gelandang Man United dan Liverpool Pamer Sarapan Nasi Goreng Indosport - Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Kamis, 4 Januari 2018 09:54 WIB Wa nggai Batal Gabung, Manajemen Persib Buka Suara Indosport - Oh In-Kyun Kamis, 4 Januari 2018 20:06 WIB Wow! Pemain Korsel Terbaik Ini Siap Merapat ke Persib Indosport - Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk. Kamis, 4 Januari 2018 05:35 WIB Terungkap! Ada Peran Sergio van Dijk Dibalik Transfer Eks Timnas Australia ke PSM Indosport - Marko Pjaca. Kamis, 4 Januari 2018 05:59 WIB Anak Emas Juventus Resmi 'Gabung' Klub Bundesliga Indosport - In-Kyun Oh resmi gabung Persib Bandung. Kamis, 4 Januari 2018 22:33 WIB Dih ujat Sejumlah Bobotoh, Agen Oh In-Kyun Beri Balasan Berkelas Indosport - Patung Michael Essien. Kamis, 4 Januari 2018 16:57 WIB Selain Essien, Deretan Pemain Ini Juga Punya Patung 'Jelek' Indosport - Dua puluh tahun Jakmania. Kamis, 4 Januari 2018 18:38 WIB Bos Persija: Jakmania Ini Bisa Kalahkan PSG Indosport - Danny Guthrie saat masih berseragam Liverpool. Kamis, 4 Januari 2018 06:24 WIB Mitra Kukar Rekrut Pemain Akademi Liverpool dan Man United?Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Tidak ada komentar