Wakil Bupati Morotai Berikan Bantuan Sembako ke Asmat - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Wakil Bupati Morotai Berikan Bantuan Sembako ke Asmat

Wakil Bupati Morotai Berikan Bantuan Sembako ke Asmat

MOROTAI â€" Dalam rangka aksi solidaritas untuk membantu masyarakat Kabupaten Asmat yang mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) gizi buruk dan campak, Posko Peduli Asmat Pang…

Wakil Bupati Morotai Berikan Bantuan Sembako ke Asmat

MOROTAI â€" Dalam rangka aksi solidaritas untuk membantu masyarakat Kabupaten Asmat yang mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) gizi buruk dan campak, Posko Peduli Asmat Pangkalan TNI AU Leo Wattimena dan PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena, yang diwakili Kepala Dinas Personel Letkol Adm Kubais Baraham, S.Pd menerima bantuan sembako.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis bertempat di Rumah Sakit Pangkalan TNI AU Leo Wattimena, Kamis (25/1/2018). Bantuan sembako diserahkan langsung Wakil Bupati Pulau Morotai, Asrun Padoma dan Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Morotai, Mayor Kal Indra Yanuar.

Penyerahan bantuan turut disaksikan Kepala Rumah Sakit Lanud Leo Wattimena, Mayor Kes Jamas Rahadi dan ibu-ibu Anggota PIA Ardhya Garini cabang 18/Daerah ll Lanud Leo Wattimena serta Anggota Perbakin Morotai.

“Posko Peduli Asmat Lanud Leo W attimena akan terus mengumpulkan bantuan sumbangan uluran tangan dari para dermawan yang ada di Propinsi Maluku Utara sampai dengan tanggal 5 Februari 2018, yang selanjutnya akan kami kirim menggunakan pesawat milik TNI AU ke Papua,” ungkap Kadispers, Letkol Adm Kubais Baraham.

Sementara Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T, M.Sc di tempat terpisah, mengajak seluruh masyarakat Propinsi Maluku Utara untuk membantu mengulurkan tangan memberikan sumbangan kepada masyarakat Kabupaten Asmat yang mendapat musibah gizi buruk dan penyakit campak.

“Selain membuka posko peduli Asmat di Kabupaten Morotai, Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Insya Allah juga akan membuka posko peduli Asmat di Perwakilan TNI AU Leo Wattimena Ternate Propinsi Maluku Utara,” pungkasnya. (*)

Sumber: Google News | Warta 24 Pulau Morotai

Tidak ada komentar