www.AlvinAdam.com

WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bimtek P3I di Kota Makassar Dihadiri Ratusan Peserta

Posted by On 22.41

Bimtek P3I di Kota Makassar Dihadiri Ratusan Peserta

Makassar, INDONEWS.ID- Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia (P3I) kembali melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) Strategi penyusunan dokumen pengadaan barang dan jasa pemerintah dan pemilihan penyedia dengan SPSE V.4.2, di hotel Sahid Jaya Makassar yang berlangsung 2 hari dari tanggal 26 sampai 27 februari 2018.

Dalam acara tersebut sebagai pembicara bapak Samsul Ramli dan bapak M Kahar A Palinrugi. Dan dibuka oleh dosen senior IPDN Drs Asri Hadi MA.

Dalam kesempatan itu, Asri Hadi menyampaikan, adapun materi yang akan diberikan dalam bimtek kali ini dalah gambaran umum pengadaan barang dan jasa pemerintah dan materi peraturan penggunaan aplikasi secara elektronik.

"Selain itu juga diajarkan simulasi cara pengisian SSKK dan dokumen lain SPSE V 4 2. Dan materi lain yang diberikan adalah praktik dan tanya jawab penyusunan LDP dan LDK standar pekerjaan konstruksi," ; kata Asri kepada INDONEWS.

Untuk diketahui, dalam bimtek kali ini terlihat antusias peserta yang datang dari berbagai daerah yang ada di luar kota Makasar, seperti Palembang, Sumatra Uara, Lampung, Malang, Papua, dan Halmahera Barat. (Hdr)

Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »