Diterjang Banjir, Dua Jembatan Penghubung Antara Desa Rusak ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Diterjang Banjir, Dua Jembatan Penghubung Antara Desa Rusak ...

Diterjang Banjir, Dua Jembatan Penghubung Antara Desa Rusak ...

KEPULUAN SULA, beritalima.com â€" Jembatan di desa walau dan desa waiboga ,kecamatan sula besi tengah kabupaten kepulauan sula, provinsi maluku utara(Malut)terg…

Diterjang Banjir, Dua Jembatan Penghubung Antara Desa Rusak ...

KEPULUAN SULA, beritalima.com â€" Jembatan di desa walau dan desa waiboga ,kecamatan sula besi tengah kabupaten kepulauan sula, provinsi maluku utara(Malut)tergerus banjir akibat hujan deras yang mengguyur sejak Senin19/2/2018,saat ini jembatan bagian timur jebol sekitar 5 meter persegi.

Para pengendara terpaksa harus mencari jalan alternatif lain melewati bagian samping jembatan kemudian melintasi sungai jika kondisi banjir hanya setinggi lutut orang dewasa. “Tadi siang mau ke lewat Jembatan tapi karena putus sehingga kami lewat jalan lain ikut samping bagian bawah jembatan,” tutur Mursalin, warga desa waiboga.

Satu jembatan ini sebelumnya pada 2009 sudah rusak parah, dan hingga kini perintah belum juga di perbaikan, namun siang tadi juga hujan deras, sehingga tambah satu jembatan lagi rusak bagian timur jebol sekitar 5 meter persegi.

Dua jembatan tersebut seka rang mengalami kerusakan yang sama, namun belum adanya proses perbaikan sehingga sejumlah pemilik kendaraan beroda empat dan kendaraan beroda dua tidak dapat melintas.

Untuk menghindari adanya korban jiwa, warga memasang tanda larangan pada jalan yang mengalami kerusakan agar masyarakat tidak melintasi jembatan itu. Jembatan ini menghubungkan wilayah antar desa wailau dan antar desa waiboga, kecamatan sula besi tengah. Dan kecamatan sula barat.

Warga desak pemerintah kabupaten kepulauan sula dan provinsi maluku utara, terutama pihak kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat republik Indonesia, untuk segera perbaikan dua jembatan tersebut. “Ungkapnya(dino)

‎

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar