Liburan ke Pulau Morotai, Anang-Ashanty Sekalian Syuting Video ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Liburan ke Pulau Morotai, Anang-Ashanty Sekalian Syuting Video ...

Liburan ke Pulau Morotai, Anang-Ashanty Sekalian Syuting Video ...

WowKeren.com - Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sebagai pasangan suami istri yang sangat romantis. Mereka juga sering menunjukkan kemesraan, misalnya dengan …

Liburan ke Pulau Morotai, Anang-Ashanty Sekalian Syuting Video ...

WowKeren.com - Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sebagai pasangan suami istri yang sangat romantis. Mereka juga sering menunjukkan kemesraan, misalnya dengan merilis lagu bersama.
Kali ini, Anang dan Ashanty baru saja merilis single "Cinta Surga". Lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh pasangan tersebut. Sebelumnya, lagu "Cinta Surga" pernah dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya pada tahun 2014 lalu.
Selain itu, Anang dan Ashanty mengaku telah mengambil gambar untuk video klip lagu "Cinta Surga". Lokasi yang dipilih adalah pulau Morotai di Maluku, saat keluarga mereka sedang liburan.
"Lagu ini dulunya duet Aurel sama Rassya. Cuman baru keluar satu dua bulan mereka nggak meneruskan promo," ujar Ashanty. "Memang dulu ini lagu buat kita , tapi kita serahin ke mereka. Video klipnya kita syuting di Morotai, karena kebetulan lagi libur di sana".
Akan tetapi, Anang dan Ashanty berencana untuk tidak mempromosikan lagu "Cinta Surga" secara besar-besaran. Mengingat kesibukkan Anang dengan pekerjaannya sebagai anggota DPR.
“Nggak bisa promosi gila-gilaan karena sibuk dengan pekerjaan juga ya," lanjut Anang. "Kalau waktunya ada ya mungkin bisa tapi kalau nggak ada ya nggak bisa. Jadi ya paling di waktu-waktu tertentu seperti weekend." (wk/kr)

Loading...

Berita Ashanty terkait :
̢ۢ Sebelum Sang Kakak Wafat, Ashanty Setop Komunikasi Selama 5 Bulan karena Millen
̢ۢ Syok Berat, Ashanty Masih Sempat Kirim Pesan dan Telepon Usai Kakak Meninggal
̢ۢ Kakak Ashanty Meninggal Dunia, Celetukan Arsy Bikin N etter Nangis
̢ۢ Ashanty Pamer Foto Masa Kecil dan Tulis Doa Buat Ayah Millen, Curhat Insiden Arsy Jatuh

Koleksi foto Ashanty terkini (435 foto): Anang Hermansyah dan Ashanty Turut Hadir di Pernikahan Tantri Kotak dan Arda NaffAshanty Berfoto Bersama Titiek Puspa dan Aurel HermansyahKrisdayanti malah mengunggah foto dirinya bersama Raul Lemos. Kendati demikian, keluarga Anang tetap bahagia.Ashanty dan Anang Hermansyah Gelar Pesta Ulang Tahun Arsy ke-1Ashanty dan Aurel Hermansyah Bawakan Lagu 'Aku Wanita Biasa'Ashanty Usai Mengisi Program 'Rumpi' Trans TVSumber: Google News | Warta 24 Pulau Morotai

Tidak ada komentar