www.AlvinAdam.com

WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

DPRD Akhirnya Hentikan Oprasional Anak Perusahan PT ...

Posted by On 22.15

DPRD Akhirnya Hentikan Oprasional Anak Perusahan PT ...

DPRD Akhirnya Hentikan Oprasional Anak Perusahan PT. Pertamina di Halmahera - image  on https://www.cakrawala.co

TOBELO,CAKRAWALA.CO,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut),Provinsi Maluku Utara,Selasa,27 Februari 2018 akhirnya memberhentikan aktifitas PT. ELNUSA PETROFIN sebagai distributor Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk SPBU dan APMS di Kabupaten Halut.

Putusan ini dilakukan Komisi II DPRD Halut setelah menindak lanjuti permasalahan mogogoknya sejumlah karyawan PT. ELNUSA pada taggal 19-20 Februari pekan kemarin yang berdampak pada pendistibusian BBM di beberapa wilayah di Malut.

” Kehadiran mereka malah menambah persoalan sehingga kami Komisi II DPRD Halut dengan tegas me nyatakan PT ELNUSA tidak lagi melakukan aktifitas di di Kabupaten Halmahera Utara,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Halut,Janlis Kitong.

Baca Juga KTP Bupati Selayar "Dibegal" Balon Gubernur Sulsel, Ini Reaksinya

Keputusan tegas diambil komisi II dikarenakan anak perusahan PT.Pertamina (Persero) itu dianggap merubah pola tarif menjadi All-in- Plus untuk regional Maluku-Papua sehingga merugikan perusahan angkutan BBM lokal di Malut.

Selain itu,kehadiran PT. ELNUSA di Halmahera Utara dianggap ilegal oleh Komisi II DPRD karena selama enam bulan izin operasinya tak diberikan ke komisi II DPRD.

” Secara lembaga kami mengambil keputusan secara Politik kami, di hari ini PT.ELNUSA Resmi Tidak Lagi diperbolehkan untuk beroperasi di Kabupaten Halmagera Utara,” tutur Janlis

Baca Juga Produsen Bumbu Oplosan di Tangkap Polisi, Ibu Rumah Tangga Resah

Sementara itu, Manager Komunikasi PT.Pertamina Regional VIII,Eko Kristiawan saat di konfirmasi Cakrawala.co terkait masalah tersebut via WhatsAPP malam tadi enggan memberikan keterangan resmi.***(JEF/IVN)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »