WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Kepsul Undang Jokowi Resmikan Infrastruktur Nasional

Posted by On 01.28

Bupati Kepsul Undang Jokowi Resmikan Infrastruktur Nasional

Bupati Kepsul Undang Jokowi Resmikan Infrastruktur Nasional - image image-4-640x360 on https://www.cakrawala.co
Hendrata Thes,Bupati Kepulauan Sula Jumat (19/1)

TERNATE,CAKRAWALA.CO,-Bupati Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara,Hendrata Thes,mengaku akan mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk berkunjung ke daerahnya guna meresmikan sejumlah infrasutruktur nasional yang telah rampung dikerjakan di tahun 2018.

“ Waktu berkunjung ke istana kepresidenan beberapa waktu lalu kami telah sampaikan harapan itu,menurut presiden semua invrastruktur yang dikerjakan melaui anggaran APBN di Sula menjadi tanggung jawab Presiden dan Presidenlah yang akan meresmikannya,” ujar Hendrata, kepada Cakrawala.c o , Jumat 19 Januari 2018.

Fasilitas yang akan di resmikan Presiden , ungkap Hendrata, yakni Bandara Emalamo Sula yang kini sementara di benahi oleh Dirjen perhubungan udara ,program Indonesia terang di pulau Sulabesi ,serta infrastruktur jalan dan dermaga.

Baca Juga Kondang, Prestasi Peternakan Rembang Tembus Nasional

“ Seluruh program beliau (presiden) itu sudah sampai ke Kepulaan Sula tinggal ,beliau lebih memperhatikan pada sisi kuantitasnya saja kemungkinan presiden meresmikan seluruh fasilitas itu di bulan April,”akuinya.

Menyangkut jalan lintas Kabupaten yang dibangun Pemkab, Bupati periode 2016-2021 itu, mengatakan, telah selesai, hanya beberapa jalan saja yang tersisa dan hingga kini masih dalam tahapan pekerjaan. Sementara, ruas jalan yang dikerjakan Balai yang sumber anggaran nya dari APBN tahun 2018 telah rampung.

“Yang masih memprihatinkan adalah ruas jalan Provinsi, sepanjang 38 Kilo tak kunjung dikerjakan.Saya mau, 5 tahun masa Guber nur Abdul Gani Kasuba minimal 60 persen pekerjaannya rampung, ternayata tidak, Bila beliau fokus dan konsisiten, saya kira satu periode selesai, kita tidak bias membagun karena jalan itu tanggung jawab mereka,” tandas Hendrata.***(IVN)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »