WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Merumput di Selangor, Ilham Udin Siap Kapanpun Dipanggil Timnas

Posted by On 23.30

Merumput di Selangor, Ilham Udin Siap Kapanpun Dipanggil Timnas

Bola Internasional Merumput di Selangor, Ilham Udin Siap Kapanpun Dipanggil Timnas

  • Ilham Udin sudah bergabung latihan bersama klub barunya, Selangor FA.
  • Meski sudah bergabung bersama Selangor, Ilham menyebut siap kapanpun dipanggil Timnas Indonesia.
© [email protected] Evan Dimas dan Ilham Udim bersama pelatih Malaysia, P Maniam (tengah) Copyright: © instagram@faselangormy Evan Dimas dan Ilham Udim bersama pelatih Malaysia, P Maniam (tengah)

Ilham Udin Armayn akhirnya bisa bergabung dengan klub barunya, Selangor FA. Bahkan, eks gelandang serang Bhayangkara FC itu sudah menjalani latihan resmi bersama skuat barunya di Malaysia. Kepada media Malaysia, Stadium Astro, Ilham menuturkan jika ia akan cepat menyesuaikan diri bersama klub barunya ini dan akan berikan yang terbaik untuk tim.

Namun demikian, Ilham Udin mengatakan siap dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia kapanpun dibutuhkan. Inilah yang sempat memicu polemik terhadap Ilham Udin dan Evan Dimas karena mendapat larangan bergabung dengan klub luar negeri dari Ketum PSSI beberapa waktu lalu.

Baca Juga
  • Usai Evan dan Ilham, Selangor FA Siap 'Curi' Aset Bangsa Indonesia Lainnya
  • Evan Dimas dan Ilham Udin Gabung Latihan, Pelatih Selangor FA Semringah
  • Tiba di Malaysia, Evan Dimas dan Ilham Udin Usung Misi Khusus Bersama Selangor FA
  • Polemik PSSI dan Selangor FA Selesai, Ini yang Akan Segera dilakukan Evan Dimas
  • Temui Titik Temu Soal Evan dan Ilham, Ketum PSSI Berterima Kasih ke Presiden Selangor FA

“Tentu saja saya perlu menyesuaikan diri dan berharap bisa berikan yang terbaik untuk tim,” kata Ilham, dilansir Stadium Astro. "Saya belum sempat bermain ber sama Selangor, semoga penampilan saya lebih baik saat bermain disini."

Ilham Udin saat diwawancrai Stadium Astro Copyright: Stadium AstroIlham Udin saat diwawancrai Stadium Astro

Ilham mengaku dirinya juga beruntung dengan kehadiran Evan Dimas di Selangor. Ia menyebut lima tahun bermain bersama Evan di lapangan hijau sudah tak diragukan lagi.

"Kami telah bermain bersama selama beberapa tahun terakhir," tambah pemain asal Ternate, Maluku Utara itu..
Evan dan Ilham sendiri akan dijadwalkan kembali ke Indonesia pada hari Kamis (11/01/18) untuk menjalani sesi latihan bersama Timnas untuk persiapan laga persahabatan kontra Islandia.

Berita Terpopuler

Indosport - Starting Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 19:1 3 WIB Ngeri, Ini Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2018 Indosport - Hamka Hamzah, Samuel Nainggolan, dan Andik Vermansah. Sabtu, 6 Januari 2018 17:22 WIB Rekap Rumor Transfer Nasional: Nainggolan Segera Tiba di Semarang, Andik Diincar MU Indosport - Lionel Messi merayakan selebrasinya pasca mencetak gol ke gawang Real Madrid. Sabtu, 6 Januari 2018 16:56 WIB Bukan Coutinho, Lionel Messi Ingin 4 Pemain Ini Gabung Barcelona Indosport - Oh In-Kyun jalani latihan perdana bersama Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 20:58 WIB Bobotoh Tak Perlu Cemas, Ini 3 Fakta Oh In-Kyun Memang Tepat untuk Persib Indosport - Luis Suarez dengan sengaja merobek jersey miliknya sambil jalan menuju keluar lapangan. Minggu, 7 Januari 2018 06:43 WIB Suarez Jadi Tumbal Transfer Coutinho ke Barcelona? Indosport - Cristian Gonzales dan Anaknya di El Loco Cup Sabtu, 6 Januari 2018 16:20 WIB 'Marquee Player' Milik Gonzales Ramaikan El Loco Cup Indosport - Oh In-Kyun resmi berseragam Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 15:07 WIB Ini Alasan Tim Pelatih Persib Rekrut Oh In-Kyun Indosport - Indonesia Selection vs Islandia. Sabtu, 6 Januari 2018 18:32 WIB Tiga Pilar Persib Resmi Dipa nggil Tim Indonesia Selection Indosport - Evan Dimas dan Luis Milla Sabtu, 6 Januari 2018 16:14 WIB Tantang Peserta Piala Dunia 2018, Luis Milla Sudah Tentukan Pemain Pilihan Indosport - Ilustrasi Philippe Coutinho memakai seragam Barcelona. Minggu, 7 Januari 2018 07:57 WIB Dapat Rezeki Berlimpah Usai Jual Coutinho, Liverpool Ingin Datangkan Bintang dan Pecahkan Rekor Indosport - Pemain Persib Bandung, Hariono. Sabtu, 6 Januari 2018 15:30 WIB Pemain Anyar Persija Ini Ternyata Fans Berat Hariono Indosport - Logo PSPS Pekanbaru. Sabtu, 6 Januari 2018 16:34 WIB PSPS Tantang Persib di Batam Indosport - Egy Maulana Vikri Sabtu, 6 Januari 2018 19:18 WIB Tak Ingin Lalaikan Salat, Klub-Klub dari Kota Ini Bisa Menjadi Pilihan Egy Maulana Vikri Indosport - Raphael Maitimo dan Carlton Cole saat launching tim Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 23:18 WIB Eks Persib Bandung Segera Merapat ke Borneo FC? Indosport - Victor Igbonefo pada saat latihan bersama timnas di lapangan SUGBK, Jakarta. Minggu, 7 Januari 2018 12:18 WIB Dipanggil Memperkuat Timnas Indonesia, Igbonefo Ungkap PerasaannyaSumber: Google News | Warta 24 Ternate

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »