WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pemerintah Kota Tidore Sosialisasikan Program dan Kegiatan ...

Posted by On 11.30

Pemerintah Kota Tidore Sosialisasikan Program dan Kegiatan ...

Suasana konferensi Pers Walikota Tidore Kepulauan Tentang Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2018 pada Kamis (4/1/2018) (Foto/Istimewa)

abadikini.com, TIDORE- Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar Konferensi Pers Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim dengan Para Wartawan Kota Tidore Kepulauan tentang Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2018, Kamis (4/1) di Ruang Rapat Walikota yang dihadiri Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Kesempatan ini Ali Ibrahim memaparkan bagaimana pelaksanaan Program Kegiatan Tahun Anggaran 2018 yang sesuai dengan APBN dan APBD Kota Tidore Kepulauan. Program Kegiatan ini tujuan intinya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Tidore Kepulauan. Dikatakan Tahun 2018 merupakan tahun yang kerjanya lebih difokuskan dikelurahan- kelurahan sampai ke desa â€"desa di Kota Tidore Kepulauan.

Untuk mempercepat perkembangan di sektor ekonomi, pendidikan, perhubungan, publik, pariwisata dan lainnya di Kota Tidore Kepulauan selain mengajukan proposal ke Kementrian Pusat, Pemerintah Daerah juga berupaya untuk bekerja sama dengan para Investor dari luar daerah maupun dengan investor asing untuk menggali potensi-potensi yang ada di Kota Tidore Kepulauan hal ini tentunya juga memerlukan dukungan penuh dari masyarakat. Untuk Program Kerja Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2017 dapat diakses di Internet sejauh mana realisasinya.

Ali mengatakan bahwa Wartawan merupakan mitra kerja dari Pemerintah Daerah yang masing- masing mempunyai tugas pokok dan fungsinya. Wartawan mempunyai peran yang penting sebagai kontrol kegiatan dari Pemerint ah Daerah yang dipublikasikan lewat Media.Oleh karna itu Pemerintah Daerah dengan para wartawan agar dapat mengadakan rapat evaluasi setiap bulannya terkait pelaksanaan program kerja pemerintah daerah. konferensi Pers ini diakhiri dengan dialog dan Tanya jawab yang dipandu oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Asis Hadad.

Salah satu Wartawan Malut Post Fakhrudin menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugasnya sebagai wartawan terkadang ada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang enggan untuk bersikap transparan mengenai pelaksanaan kegiatan. Kami juga dalam hal ini hanya ingin menyampaikan ketidakpuasan dari masyarakat yang harus dicari solusi terbaiknya.Pemberitaan â€" pemberitaan yang ada di Media selain memberikan informasi bagi masyarakat juga bertujuan agar Kota Tidore Kepulauan ini kedepannya lebih baik dan maju sesuai dengan visi dan misi Walikota Kota Tidore Kepulauan,” katanya. (ak/beng)

Sumber: Google News | Warta 24 Tidore Kepulauan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »