WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Putri Chairul Tanjung Bakal Hadir Saat Launching Son Institute di ...

Posted by On 13.59

Putri Chairul Tanjung Bakal Hadir Saat Launching Son Institute di ...

Putri Chairul Tanjung Bakal Hadir Saat Launching Son Institute di Tidore - image IMG_2299-640x640 on https://www.cakrawala.co
Abdul Haris Muhidin, bersama empat anak didiknya saat soft lounching Son Institute. Foto Gpl

TIDORE,CAKRAWALA.CO,- Salah satu lembaga independen yang berkonsentrasi pada kegiatan peningkatkan kualitas hidup masyarakat di Nusantara akan hadir di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) , Provinsi Maluku Utara (Malut). Adalah ,Son Institute lembaga yang bergerak di bidang pendidikan gratis bagi anak-anak kurang mampu itu, rencananya akan di remikan (launching) akhir pekan ini, Sabtu,12 Januari 2018. di Kota Tikep.

Abdul Haris Muhidin, Pendiri Son Institute kepada Cakrawala.Co menutur kan, lembaga tersebut berada dibawah naungan Son Indonesia, yang mana mencakup tiga bidang diantaranya SON Production,SON Organizer, dan SON Istitute.

Baca Juga Perguruan Silat singo Barantai Kuranji Terbaik di Indonesia
Putri Chairul Tanjung Bakal Hadir Saat Launching Son Institute di Tidore - image IMG_2300 on https://www.cakrawala.co
Foto :Son Institute

Untuk Son Institute,Kata Abdul, jurusan yang dibuka adalah Bahasa Inggris,Komputer dan Bisnis. Dimana dijelaskan kelas untuk murid dibagi menjadi dua,yakni kelas yang mampu dan tidak mampu,untuk kelas yang muridnya dibilang mampu atau berkecukupan akan dimintai donasi senilai Rp 200 Ribu perbulan sementara yang tidak mampu mengikutinya dengan gratis.

” Ini bertujuan agar orang-orang yang berada di Son Institute dapat membuka lapangan pekerjaan sendiri dan kedepannya generasi kita lebih siap da lam menghadapi pasar bebas serta dapat bersaing,” tutur Abdul.

Baca Juga ICW Sebut Warga Malut Pesimis Terkait Penanganan Korupsi

launching dilaksanakan di Arena Pondopo atau (Open Space) Kota Tidore Kepulauan esok itu,rencananya dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Tikep, serta Putri Tanjung anak dari Chairul Tanjung.***(GPL/IVN)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Tidore Kepulauan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »