WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Walikota Tidore Resmi Serahkan Dua Bidang Tanah dan Satu Buah ...

Posted by On 18.01

Walikota Tidore Resmi Serahkan Dua Bidang Tanah dan Satu Buah ...

Abadikini.com, TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, MH, secara resmi menyerahkan dua bidang tanah dan satu buah bangunan hibah Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Tidore kepada Kodim 1505/Tidore, Jumat (5/1) bertempat di Ruang Kerja Walikota.

Hibah Pemda tersebut sesuai keputusan Walikota Nomor : 125.12 tahun 2017, tertanggal 23 Oktober Tahun 2017 tentang Hibah barang milik Daerah Kota Tidore Kepulauan berupa Satu bidang tanah dan bangunan di Desa Ampera Kecamatan Oba Utara yang digunakan sebagai Koramil 1505-08/Sofifi, serta satu bidang tanah yang berada di Kelurahan rum Kecamatan Tidore Utara yang akan digunakan sebagai Koramil 1505-Rum/Tidore.

Penyerahan diawali dengan penandatanganan Berita Acara serah terima barang oleh Walikota Ca pt. H. Ali Ibrahim, MH selaku pihak pertama dengan Dandim 1505/Tidore, Letkol Inf. Harisal Ismail Subing, S.Sos selaku Pihak Kedua dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat tanah oleh Walikota kepada dandim 1505/Tidore.

Hadir pada kesempatan ini Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Kesra Muhammad Yasin, Serta sejumlah Pimpinan SKPD terkait. (ak/beng)

Sumber: Google News | Warta 24 Tidore Kepulauan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »