WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pesawat Hercules Angkut Bantuan Peduli Asmat dari Morotai

Posted by On 08.33

Pesawat Hercules Angkut Bantuan Peduli Asmat dari Morotai

MOROTAI â€" Bertempat di Apron Baseops Pangkalan TNI AU Leo Wattimena kabupaten Pulau Morotai, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan baksos peduli Asmat berupa sembako, pakaian, susu dan biscuit oleh warga masyarakat pulau Morotai yang akan disalurkan untuk masyarakat kabupaten Asmat. Penyaluran bantuan Baksos tersebut dengan menggunakan pesawat Hercules TNI AU A-1330, pada hari Rabu, (7/2/2018) dengan pilot Mayor Penerbang Ari Susiono.

Kegiatan dihadiri oleh Asisten 1 mewakili Bupati Kabupaten Pulau Morotai Bapak Mukhlis Baay, Kepala Dinas Personel Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Kubais Baraham, S.Pd., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Lwm Ny. Waty R. Lubis, Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Iskandar, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman, Danlanal Pulau morotai yang diwakili Letda Laut (S) Nanang dan Ketua Perbakin Morotai Mayor Kal Indra Yanua r, serta gabungan persatuan Istri TNI Pulau Morotai.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena Ny.Waty R Lubis menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan untuk saudara-saudara kita di kabupaten Asmat yang mengalami musibah kejadian luar biasa (KLB) gizi buruk dan penyakit campak.
“Posko peduli Asmat di Lanud Leo wattimena bekerja sama dengan PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena, Rumah Sakit Lanud Leo Wattimena dan radio Leo FM sangat mendapat apresiasi dari masyarakat” ungkapnya. Banyak response positif dan sumbangsih dari Wakil Bupati Pulau Morotai, Dandim 1508/Tobelo, Danlanal Pulau Morotai, Kapolres, Danramil 1508-05/Daruba, Dharma Wanita Pemda Pulau Morotai, Jalasenastri Lanal Morotai serta Persit Kartika Chandra Kirana Pulau Morotai.

Pada kesempatan tersebut istri orang nomor satu di jajaran Pangkalan TNI AU Leo Wattimena juga mengajak para siswa â€" siswi TK PAUD dan S D/MI Angkasa yang bekerja sama dengan Binportdirga Lanud Leo Wattimena melaksanakan pengenalan dan minat Dirgantara bagi para siswa-siswi dalam naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Leo Wattimena, yang disambut antusias oleh para murid beserta guru-guru bahkan orang tua murid juga ikut meramaikan kegiatan tersebut.

“Saya sengaja mengajak mereka kesini, selain untuk menumbuhkan jiwa sosial dan memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi pada diri anak-anak dengan melihat bansos, juga memotivasi anak-anak agar mencintai dunia kedirgantaraan. Semoga diantara anak-anak ini kelak nantinya ada yang bercita-cita menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara bahkan menjadi pilot pesawat TNI AU. Pasti orang tuanya akan bangga” pungkas Ny. Waty R Lubis. (*)

Sumber: Google News | Warta 24 Pulau Morotai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »