WARTA 24 MALUKU UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Seorang Ayah di Ternate Tega Cabuli Anak Kandung hingga Hamil

Posted by On 03.04

Seorang Ayah di Ternate Tega Cabuli Anak Kandung hingga Hamil

Seorang Ayah di Ternate Tega Cabuli Anak Kandung hingga Hamil Submitted by Nurkholis Lamaau on 15 February 2018 ayah bejat

Ilustrasi. (INT)

KABAR.NEWS, Ternate - Tingkah AD (46) warga Kelurahan Soa, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, tidak diterima akal sehat. Sosok ayah yang seharusnya menjadi panutan bagi keluarga, malah tega merenggut kesucian anak gadisnya yang berusi a 17 tahun.

Menurut pengakuan AD, aksi bejat tersebut dilakukan sebanyak tiga kali. Terhitung sejak September 2017 hingga Januari 2018, sehingga menyebabkan putrinya hamil. Informasi itu baru tercium setelah korban membuka mulut dan diketahui oleh keluarganya.

AD yang berstatus sebagai petani itu, akhinya memilih berlindung di sel Mapolsek Ternate Utara, lantaran takut dihakimi massa. Sementara, kondisi korban hingga saat ini masih trauma mendalam.

Kapolsek Ternate Utara, AKP Creato S. Gulo seperti dilansir RRI Ternate, Rabu (14/2/2018) kemarin, membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, hingga saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan secara maraton, oleh penyidik Reskrim Polsek Ternate Utara.

Creato juga menegaskan, kasus tersebut akan terus ditangani hingga benar-benar tuntas dan dilimpahkan ke Kejaksaan untuk disidangkan. "Iya, kasus itu masih dalam tahap lidik. Tapi yang pasti akan kami selesaikan," ung kap AKP Creato.

Selain itu, Creato mengaku saat ini belum dapat menerapkan pasal untuk pelaku. Sebab untuk penerapan pasal dalam satu kasus yang ditangani, minimal kasus tersebut sudah dalam status penyidikan. "Nanti kalau sudah benar-benar terang dan naik status baru bisa kita terapkan pasalnya," pungkasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »