41 Calon Gugur dalam Tes Wawancara Panwascam Aceh Barat - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

41 Calon Gugur dalam Tes Wawancara Panwascam Aceh Barat

41 Calon Gugur dalam Tes Wawancara Panwascam Aceh Barat


PM, Meulaboh â€" Sebanyak 41 orang calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dinyatakan gugur setelah mengikuti seleksi tes wawancara yang dilaksanakan oleh pihak Pan…

41 Calon Gugur dalam Tes Wawancara Panwascam Aceh Barat


PM, Meulaboh â€" Sebanyak 41 orang calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dinyatakan gugur setelah mengikuti seleksi tes wawancara yang dilaksanakan oleh pihak Panwaslu Kabupaten Aceh Barat.

“Tadi malam setelah selesai seleksi wawancara sekitar pukul 01.30 WIB, komisioner Panwaslu melaksanakan pleno untuk melahirkan calon yang dianggap layak menjadi Panwascam.” kata Romi Juliansyah, Komisioner Panwaslu Aceh Barat, Selasa (11/28).

Menurutnya, dari 77 peserta hanya 36 orang terpilih sebagai anggota Panwascam yang akan menjadi pengawas dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

K3-36 peserta yang lolos itu nantinya akan ditempatkan di setiap Kecamatan yang ada di Aceh Barat. “Setiap kecamatan akan diisi 3 orang Panwacam. Ada 12 Kecamatan di Kabupaten Aceh Barat,” tambahnya.

Romi berharap, dengan telah terpilihny a Panwascam untuk pemilu 2019, pelaksanaan pengawasan di lapangan dapat berjalan maksimal dan lebih baik dari sebelumnya.()

Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Barat

Tidak ada komentar