HKN ke-53, Bupati Dendi : Rekrutmen Bidan Desa dan ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

HKN ke-53, Bupati Dendi : Rekrutmen Bidan Desa dan ...

HKN ke-53, Bupati Dendi : Rekrutmen Bidan Desa dan ...

Peningkatan pelayanan kesehatan menjadi fokus utama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. Foto : Reza/Kupastuntas.coKupastuntas.co, Pesawaran â€" Peningkatan pelayanan keseha…

HKN ke-53, Bupati Dendi : Rekrutmen Bidan Desa dan ...

HKN ke-53, Bupati Dendi : Rekrutmen Bidan Desa dan Pembenahan Infrastruktur 1
Peningkatan pelayanan kesehatan menjadi fokus utama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. Foto : Reza/Kupastuntas.co

Kupastuntas.co, Pesawaran â€" Peningkatan pelayanan kesehatan menjadi fokus utama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam menyikapi peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53. Infrastruktur yang harus terus diperbaharui, dan penambahan tenaga medis di setiap Puskesmas menjadi perhatiannya ke depan.

“Kita tahu saat ini masih ada 17 Desa di Kabupaten Pesawaran yang belum memiliki bidan desa, makanya, kedepan kami masih mencari pola untuk melakukan rekrutmen bidan desa, salah satunya bidan desa yang akan kita rekrut harus tinggal di daerah itu, agar memiliki tanggung jawab yang lebih,” ungkapnya, Rabu (22/11/2017) di lapangan Pemkab Pesawaran.

Selain itu, kata dia, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pesawaran juga akan dilakukan sejumlah pembenahan.

“Fokus kita untuk RSUD ke depan adalah infrastruktur bangunannya, sebab kalau kita dahulukan untuk alat kesehatan tapi belum ada bangunnya kan percuma. Makanya pada tahun depan akan kita teruskan untuk pembangunan lantai 2 dan 3 RSUD Pesawarannya dulu,” timpalnya. (Reza)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Pasawaran

Tidak ada komentar