Jatuh ke Dalam Sumur, Balita 2 Tahun di Tangerang Tewas - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jatuh ke Dalam Sumur, Balita 2 Tahun di Tangerang Tewas

Jatuh ke Dalam Sumur, Balita 2 Tahun di Tangerang Tewas

Selasa 28 November 2017, 14:30 WIB Jatuh ke Dalam Sumur, Balita 2 Tahun di Tangerang Tewas Ahmad Bil Wahid - detikNews Foto: Ilustrasi/Thinkstock …

Jatuh ke Dalam Sumur, Balita 2 Tahun di Tangerang Tewas

Selasa 28 November 2017, 14:30 WIB Jatuh ke Dalam Sumur, Balita 2 Tahun di Tangerang Tewas Ahmad Bil Wahid - detikNews Jatuh ke Dalam Sumur, Balita 2 Tahun di Tangerang TewasFoto: Ilustrasi/Thinkstock Jakarta - Nasib malang menimpa bocah 2 tahun, Muhammad Husein di Kampung Pabuaran, Curug, Kabupaten Tangerang. Dia meninggal setelah terjatuh ke dalam sumur.
"Korban berhasil dievakuasi. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho saat dikonfirmasi, Selasa (28/11/2017).
Peristiwa itu terjadi pada Senin (27/11) lalu sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban sedang bermain di luar rumah. Tiba-tiba nenek korban mendengar suara benda terjatuh di sekitar sumur.
"Nenek korban mendengar suara seperti benda terjatuh dari dalam lubang air sumur, kemudian saksi menuju lubang sumur yang berada di samping kiri rumah tempat suara tersebut berasal," ungkap Alexander.
Nenek korban yang kaget melihat cucunya berada di dalam sumur langsung memanggil warga lain, Saiful dan Suwardi. Keduanya langsung berupaya mengevakuasi korban.
"Saksi Suwardi menolong korban yang sudah berada di dalam sumur yang berisikan air sedalam kurang lebih 8 meter," lanjutnya.
Keluarga korban tak mengambil langkah hukum atas kejadian ini. Mereka juga menolak autopsi terhadap korban karena mengganggap kejadian itu sebagai kecelakaan.
(abw/rvk)Sumber: Google News | Warta 24 Tangerang Selatan

Tidak ada komentar