Jauh dari Rumah, Jr Saragih Tak Lupa Berolahraga di Nias - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Jauh dari Rumah, Jr Saragih Tak Lupa Berolahraga di Nias

Jauh dari Rumah, Jr Saragih Tak Lupa Berolahraga di Nias

Jauh dari Rumah, Jr Saragih Tak Lupa Berolahraga di Nias Hidup sehat melekat dalam diri Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih. BahkanSelasa, 28 November 2017…

Jauh dari Rumah, Jr Saragih Tak Lupa Berolahraga di Nias

Jauh dari Rumah, Jr Saragih Tak Lupa Berolahraga di Nias

Hidup sehat melekat dalam diri Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih. Bahkan

Jauh dari Rumah, Jr Saragih Tak Lupa Berolahraga di NiasTribun Medan/M Azhari TanjungKetua DPD partai Demokrat Sumut (kenakan jacket biru) Jr Saragih saat berolahraga pagi.

Laporan wartawan tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-Medan.com, GUNUNGSITOLI - Hidup sehat melekat dalam diri Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih. Bahkan, saat berada di Kepulauan Nias JR Saragih juga menyempatkan berolahraga.

Meskipun disibukkan dengan beragam aktivitas nya, JR Saragih tak sedikitpun mengendorkan keinginannya untuk selalu hidup sehat. Hidup sehat yang dilakukan salah satunya dengan berolahraga.

Olahraga yang dipilihnya pun adalah berjalan kaki, tak tanggung-tanggung JR Saragih menghabiskan waktu dengan berjalan kaki selama dua jam.

Olahraga ini pun dimulai dari Lapangan Merdeka hingga melintasi kawasan Sorio, Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias.

Selain JR Saragih, dirinya ditemani oleh Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Nias Frans Vantos Waruwu, Ketua DPRD Gunungsitoli Herman Harefa, Ketua BPOKK Fraksi Demokrat Sumatera Utara Ronald Neibaho, serta Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Silverius Bangun.

"Dengan membuat tubuh untuk sehat, maka melalui hidup sehat maka semua rutinitas yang dilakukan bisa dikerjakan dengan baik," ungkapnya, Selasa (28/11/2017).

Diakuinya lagi bahwa di jaman sekarang masyarakat Indonesia khususnya generasi muda masih banyak yang kurang aware terhadap kesehatan.

"Anda bisa lihat sendiri, betap a minimnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan. Makanya, setiap saya bekerja minimal harus memberikan contoh kepada generasi muda soal kesehatan. Salah satunya melalui olahraga," paparnya.

Pria yang pernah mengemban tugas sebagai polisi militer ini menambahkan dengan hidup sehat maka secara otomatis akan mampu meningkatkan roda perekonomian dalam menjalankan kehidupan.

"Jika kita sudah sakit, maka tidak akan bisa melakukan apapun. Oleh karenanya, melalui olahraga ini bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat agar selalu melakukan hidup sehat. Cara yang paling mudah adalah melalui olahraga," urainya.

Seperti diketahui, kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR di Kepulauan Nias dalam rangka menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) serta Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Demokrat Kepulauan Nias.

(ari/tribun-medan.com)

Penulis: M Azhari Tanjung Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Nias Utara

Tidak ada komentar