Polisi Cek Unsur Pidana di Kecelakaan Atraksi Sulap Demian - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Polisi Cek Unsur Pidana di Kecelakaan Atraksi Sulap Demian

Polisi Cek Unsur Pidana di Kecelakaan Atraksi Sulap Demian

Jumat 01 Desember 2017, 08:59 WIB Polisi Cek Unsur Pidana di Kecelakaan Atraksi Sulap Demian Muhammad Fida Ul Haq - detikNews Foto: Instagram Demi…

Polisi Cek Unsur Pidana di Kecelakaan Atraksi Sulap Demian

Jumat 01 Desember 2017, 08:59 WIB Polisi Cek Unsur Pidana di Kecelakaan Atraksi Sulap Demian Muhammad Fida Ul Haq - detikNews Polisi Cek Unsur Pidana di Kecelakaan Atraksi Sulap DemianFoto: Instagram Demian Aditya Jakarta - Stuntman pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana menjadi korban insiden aksi sulap. Polda Metro Jaya mengatakan akan mengecek unsur pidana dalam insiden tersebut.
"Kita cek dulu unsurnya pidana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom dalam pesan singkat, Kamis (30/11/201).
Argo mengatakan pihaknya belum mengetahui mengenai insiden tersebut. Dia akan mengece k informasi mengenai insiden yang sebenarnya terjadi.
"Ya dicek dulu," sebutnya.

[Gambas:Video 20detik]


Sebelumnya, Edison menjadi stuntman dalam acara sulap The Death Drop yang dilakukan oleh Demian di SCTV Awards pada Rabu (29/11) malam. Di dalam aksinya tersebut, Demian dimasukkan ke dalam peti yang berada di atas. Peti itu kemudian jatuh sangat keras ke dalam besi-besi tajam.
Tapi rupanya di dalam peti itu ada Edison sebagai stuntman. Akibat kejadian itu, Edison terluka parah. Dia bahkan sempat koma meski kondisinya sekarang sudah membaik.
(fdu/elz)Sumber: Google News | Warta 24 Pekalongan

Tidak ada komentar