(VIDEO) Hasil Operasi Sikat III Krakatau 2017 Polresta Bandar ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

(VIDEO) Hasil Operasi Sikat III Krakatau 2017 Polresta Bandar ...

(VIDEO) Hasil Operasi Sikat III Krakatau 2017 Polresta Bandar ...

Video Tribun Lampung (VIDEO) Hasil Operasi Sikat III Krakatau 2017 Polresta Bandar Lampung Polresta Bandar Lampung menggelar hasil Operasi Sikat III Kr…

(VIDEO) Hasil Operasi Sikat III Krakatau 2017 Polresta Bandar ...

Video Tribun Lampung

(VIDEO) Hasil Operasi Sikat III Krakatau 2017 Polresta Bandar Lampung

Polresta Bandar Lampung menggelar hasil Operasi Sikat III Krakatau 2017, Selasa 28 November 2017

Laporan Reporter Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG â€" Polresta Bandar Lampung menggelar hasil pelaksanaan Operasi Sikat III Krakatau 2017 yang digelar selama dua pekan di Mapolresta setempat, Selasa 28 November 2017.

Operasi yang dimulai dari tanggal 15 hingga 27 November 2017 ini berhasil meringkus tersangka sebanyak 37 orang dengan jumlah kasus sebanyak 32 kasus.

Baca: Rina Nose Akan DIpabtis, Pindah Agama, Kafir - Ini Isi Surat Pengakuan ke Deddy Corbuzier

“Terdiri d ari curat 25 kasus, curas 4 kasus, dan curanmor 3 kasus,” beber Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Murbani Budi Pitono di depan para awak media.

Jajaran Polresta mengklaim hasil operasi tersebut melebihi dari jumlah yang ditargetkan.

Dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa sepeda motor sebanyak 11 unit, mobil 1 unit, senjata tajam 3 bilah, kunci letter T 5 set, handphone 4 unit, televisi 1 unit dan 14 batang besi rel.

“Ini merupakan sebuah prestasi karena sudah melebihi target yang kami tentukan. Semoga Operasi Sikat III Krakatau 2017 bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya di Bandar Lampung dan bisa menurunkan angka kriminalitas yang ada dan bila perlu bisa kita hilangkan,” urai Murbani.

Penulis: Okta Kusuma Jatha Ed itor: wakos reza gautama Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Bandar Lampung

Tidak ada komentar