Akhir Tahun 2017 JAPFA Evaluasi Kegiatan JAPFA4Kids di Makassar - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Akhir Tahun 2017 JAPFA Evaluasi Kegiatan JAPFA4Kids di Makassar

Akhir Tahun 2017 JAPFA Evaluasi Kegiatan JAPFA4Kids di Makassar

Akhir Tahun 2017 JAPFA Evaluasi Kegiatan JAPFA4Kids di Makassar Seluruh karyawan sekolah akan dibekali dengan program Manajemen Tata Kelola (5S) yang diimplementasi…

Akhir Tahun 2017 JAPFA Evaluasi Kegiatan JAPFA4Kids di Makassar

Akhir Tahun 2017 JAPFA Evaluasi Kegiatan JAPFA4Kids di Makassar

Seluruh karyawan sekolah akan dibekali dengan program Manajemen Tata Kelola (5S) yang diimplementasi dari Jepang.

Akhir Tahun 2017 JAPFA Evaluasi Kegiatan JAPFA4Kids di MakassarISTIlustrasi kegiatan JAPFA bersama anak-anak.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menutup akhir tahun 2017, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melakukan evaluasi program JAPFA4Kids di Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah ditandatanganinya MoU kerjasama antara JAPFA dengan Dinas Pendidikan dan lima sekolah dasar di Kecamatan Biringkanaya pada bulan Agustus lalu, kini JAPFA hadir kembali untuk melihat sejauh mana efektivitas program yang dihasilkan setelah tiga bulan berselang.

Sejak awal tahun, implementasi program pendampingan intensif dilakukan JAPFA pada kegiatan sosialnya, JAPFA4Kids.

Selama enam bulan, sekolah akan didampingi secara intensif oleh para fasilitator di tiap daerah untuk membangun sistem sekolah sehat.

Pendampingan dibagi menjadi tiga tahap yakni penandatangan MoU dan pelatihan awal, evaluasi efektifitas program dan Gebyar Budaya, serta evaluasi akhir dan penarikan fasilitator.

"Kami mengharapkan adanya perubahan jangka panjang yang terjadi disetiap sekolah pendampingan, lebih baik lagi jika kami dapat turut menjadikannya suatu kebiasaan baru untuk menjalankan hidup yang lebih sehat dan bersih, "ujar Rachmat Indrajaya, Corporate Affairs PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk dalam siaran pers yang diterima Tribunnews, Minggu(3/12/2017).

JAPFA kata Rachmat juga berkomitmen untuk melakukan pendampingan hingga warga sekolah mampu secara mandiri melakukan perubah an-perubahan yang lebih positif.

Kegiatan JAPFA4Kids tahap kedua ini, lanjut Rachmat dapat disebut juga sebagai puncak kegiatan program karena diadakannya acara Gebyar Budaya.

Dalam kegiatan ini, siswa diajak untuk mengenal lebih dalam kekayaan budaya mereka dengan mementaskan kesenian tradisional daerahnya.

"Penampilan seni tradisional dapat mendorong siswa untuk tidak terpaku pada kebudayaan modern, namun juga menanamkan nilai keindahan dari kebudayaan tradisional daerah mereka,"ujar AC Valentino Babay, Head of Unit JAPFA Makassar.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Willy Widianto Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Tidak ada komentar