Polemik APBD Parepare yang Dituding Cacat Hukum, Ketua Komisi ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polemik APBD Parepare yang Dituding Cacat Hukum, Ketua Komisi ...

Polemik APBD Parepare yang Dituding Cacat Hukum, Ketua Komisi ...

Polemik APBD Parepare yang Dituding Cacat Hukum, Ketua Komisi II Sudah Tanda Tangan? Polemik penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Parepare 2018…

Polemik APBD Parepare yang Dituding Cacat Hukum, Ketua Komisi ...

Polemik APBD Parepare yang Dituding Cacat Hukum, Ketua Komisi II Sudah Tanda Tangan?

Polemik penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Parepare 2018 terus bergulir.

Laporan Wartawan Tribun Timur Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Polemik penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Parepare 2018 terus bergulir.

Penetapan APBD tersebut dianggap tidak sah dan cacat hukum karena sempat tidak qorum dan tidak ada satu pun alat kelengkapan dewan dari Komisi II yang menandatangani berita acara.

Belakangan Ketua Komisi II, Abdul Salam Latif dikabarkan sudah menandatangani berita acara pembahasan APBD selang beberapa hari pasca penetapan APBD.

"Saya dengar Ketua Komisi sudah tanda tangan tetapi saya tidak sela ku sekretaris tidak menandatanganj,"ujar Legislator Hanura, Yusuf Nonci,Minggu (3/12/2017).

Wakil Ketua Komisi II DPRD Parepare, Yangsmid Rahman sebelumnya mengaku jika dirinya tidak satu pun menandatangani berita acara.

Terpisah, Ketua Komisi II DPRD Parepare, Abdul Salam Latif enggan mengomentari terkait dirinya tanda tangan berita acara pembahasan APBD ini pasca penetapan."Maaf dinda saya lagi ada acara,"ungkap Legislator PPP ini.

Penetapan APBD 2018 Parepare dituding melanggar PP Nomor 16 Tahun 2010 Tentang Penyusunan Perda dalam hal tidak qorum.

Selain itu, tidak ditanda tanganinya berita acara oleh alat kelengkapan dewan dituding melanggar Tata Tertib DPRD Parepare.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikut i kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar