Belasan Jenderal TNI AD Bernostalgia di Makassar, Ini Agendanya - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Belasan Jenderal TNI AD Bernostalgia di Makassar, Ini Agendanya

Belasan Jenderal TNI AD Bernostalgia di Makassar, Ini Agendanya

Belasan Jenderal TNI AD Bernostalgia di Makassar, Ini Agendanya Belasan jenderal Angkatan Darat (AD) gelar reuni dan bernostalgia di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (2…

Belasan Jenderal TNI AD Bernostalgia di Makassar, Ini Agendanya

Belasan Jenderal TNI AD Bernostalgia di Makassar, Ini Agendanya

Belasan jenderal Angkatan Darat (AD) gelar reuni dan bernostalgia di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (2/12/2017).

Belasan Jenderal TNI AD Bernostalgia di Makassar, Ini AgendanyaDARUL/TRIBUN TIMURBelasan jenderal Angkatan Darat (AD) gelar reuni dan bernostalgia di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (2/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Belasan jenderal Angkatan Darat (AD) gelar reuni dan bernostalgia di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (2/12/2017).

Belasan jenderal yang diketahui datang ke kota Makassar, berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen), dan Mayor Jenderal (Mayjen) juga Letnan Jenderal (Letjen).

Kepala Penerangan (Kapen) Kodam XIV Hasanuddin, Kolonel Alamsyah mengaku tidak semua yang datang berpangkat Jenderal, karena bersama istri mereka.

"Mereka yang datang tidak semuanya jenderal, karena ada juga istri jenderal, kedatangan mereka juga untuk lakukan reuni di maakssar," ungkap Alamsyah.

Diketahui, para jenderal yang hadir di Kota Makassar ini seangkatan dengan Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti di Akademi Militer (Akmil). Angkatan 1984 atau sebutan angkatakn "Satria 84".

Mereka tiba di Kota Makassar sejak, Jumat (30/11) malam itu.

Alamsyah menjelaskan, selama di Kota Makasaar, para Jenderal ini bernostalgia dan beberapa agenda yang dihadiri, seperti main Golf di Padivalley, Gowa.

"Rencananya mereka juga mau ke Pulau Samalona, tapi karena cuacanya sedang buruk dan ombak tinggi, ini rencananya mau main golf lagi," jelas Alamsyah.

Penulis: Darul Amri Lobubun Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Tidak ada komentar