Makassar Selenggarakan Futsal di Tengah Laut - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Makassar Selenggarakan Futsal di Tengah Laut

Makassar Selenggarakan Futsal di Tengah Laut

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 100 tim bakal mengikuti Futsal League Danny Pomanto Champions yang selenggarakan di Stadium Futsal Terapung Anjungan Losari. Liga futsal ini akan b…

Makassar Selenggarakan Futsal di Tengah Laut

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 100 tim bakal mengikuti Futsal League Danny Pomanto Champions yang selenggarakan di Stadium Futsal Terapung Anjungan Losari. Liga futsal ini akan berlangsung dari 2 Desember 2017 hingga 25 Juni 2018.
Liga futsal ini unik karena lapangan pertandingannya terapung di laut, tepatnya di Anjungan Losari. "Kita mau perkenalkan kepada masyarakat, bahwa olahraga Futsal bisa juga dimainkan di atas laut dan akan menjadi tontonan kelak," kata Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang lebuh dikenal dengan panggian Danny Pomanto.
Pertandingan di liga ini akan dimainkan setiap hari Jumat, Sabtu dan Ahad. Sekitar pukul 15.00 Wita - 23.00 Wita.
Ditanya soal anggaran kegiatan turnamen ini, Danny menjelaskan bahwa kegiatan itu tidak menggunakan uang negara. Tetapi mengunakan uang pribadi.
"Ini karena kecintaan saya pada olahraga ini. Apalagi saya ju ga senang dengan laut, karena atraksi Kota Makassar sebagai percontohan Water Front. Ke depannya, saya akan benahi lagi Stadium Futsal Terapung Anjungan Losari. Tahun depan kita sudah anggarkan satu lapangan terapung lagi," kata Danny.
Panitia Makassar Futsal League Danny Pomanto Champions, Achmad Susanto, mengatakan, saat ini sudah ada 100 tim yang mendaftar.
"Walau pun kondisinya masih sementara dibenahi, apa yang menjadi kebutuhan untuk bertanding," kata Achmad Susanto. Total hadiah untuk yang akan diperebutkan sebesar Rp50 juta, seperti uang pembinaan dan sertifikat.

Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Tidak ada komentar