BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Walayah Sulsel Hari Ini, Makassar ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Walayah Sulsel Hari Ini, Makassar ...

BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Walayah Sulsel Hari Ini, Makassar ...

BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Walayah Sulsel Hari Ini, Makassar Berpotensi Hujan? Cek di Sini Untuk kecepatan anginnya dari barat daya ke barat laut itu dari 15 sampa…

BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Walayah Sulsel Hari Ini, Makassar ...

BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Walayah Sulsel Hari Ini, Makassar Berpotensi Hujan? Cek di Sini

Untuk kecepatan anginnya dari barat daya ke barat laut itu dari 15 sampai 30 kilometer perjam

BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Walayah Sulsel Hari Ini, Makassar Berpotensi Hujan? Cek di SiniSANOVRA JR/TRIBUN TIMURPetugas Badan Meteorologi Klimatologi dan geofisika (BMKGM) melihat alat operasional untuk pengamatan cuaca di kantor BMKG, Jl Prof H Basalamah, Makassar, Rabu (29/11/2017)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Inilah prakiraan cuaca di Sulsel yang dirilis tim Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Makassar, Senin (4/12 /2017).

Prakiraan cuaca itu, untuk pagi hingga siang, akan cerah dan juga berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Kabupaten Bone, Sinjai dan juga Bulukumba.

Salah satu prakirawan BMKG Makassar, Daryanto mengatakan, untuk suhu udara 19 sampai 32 derajat, sedangkan untuk kelembaban udara 65 sampai 95 persen.

"Sedangkan untuk kecepatan anginnya dari barat daya ke barat laut itu dari 15 sampai 30 kilometer perjam, itu adalah kecepatan anginnya" ujar Daryanto.

Siang hingga sore, cerah berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Malili, Masamba, Rantepao, Palopo, Makale, Enrekang, dan juga Pinrang.

Kemudian, pada malam nanti, berawan dan berpotensi akan terjadi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bone, Malili, Masamba, Palopo, dan juga Belopa.

Lalu pada dini hari, akan berawan dan berpotensi hujan ringan di Bulukumba, Bantaeng, Takalar, Gowa, Pinrang, Parepare, Malili, dan juga wilayah Belopa.

"Tapi bisa berpo tensi juga akan ada hujan sedang di Makassar, Maros, Pangkep dan Barru," tambah Daryanto. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Tidak ada komentar