Bursa Ketua DPR, PPP: Komunikasi Agus Gumiwang Bagus - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Bursa Ketua DPR, PPP: Komunikasi Agus Gumiwang Bagus

Bursa Ketua DPR, PPP: Komunikasi Agus Gumiwang Bagus

Selasa 26 Desember 2017, 15:42 WIB Bursa Ketua DPR, PPP: Komunikasi Agus Gumiwang Bagus Gibran Maulana Ibrahim - detikNews Agus Gumiwang Kartasasmita …

Bursa Ketua DPR, PPP: Komunikasi Agus Gumiwang Bagus

Selasa 26 Desember 2017, 15:42 WIB Bursa Ketua DPR, PPP: Komunikasi Agus Gumiwang Bagus Gibran Maulana Ibrahim - detikNews Bursa Ketua DPR, PPP: Komunikasi Agus Gumiwang BagusAgus Gumiwang Kartasasmita (Andhika Prasetia/detikcom) Jakarta - Bursa Ketua DPR kembali memanas setelah Golkar selesai menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Fraksi PPP menyerahkan sepenuhnya kepada Golkar untuk menentukan DPR-1.
"Siapa yang diutus Golkar secara resmi ya kita terima. Mudah-mudahan tidak ada gejolak internal Golkar. Mengenai sosok Agus Gumiwang, saya kira bagus dan tidak ada masalah. Selama ini beliau menjadi sekretari s fraksi juga bagus komunikasinya," kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi kepada wartawan, Selasa (26/12/2017).
Achmad Baidowi.Achmad Baidowi (Andhika Prasetia/detikcom)

Selain Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), Awiek, sapaan karib Baidowi, mendengar ada sejumlah nama yang digodok Golkar. Sekali lagi dia menegaskan keputusan soal siapa DPR-1 ada di tangan Golkar.
"Selain Agus, informasinya ada beberapa nama, seperti Bamsoet, Zainudin Amali, yang juga berpengalaman dan komunikasi juga baik, tapi semuanya terserah Golkar," ulas Awiek.
"Tugas Ketua DPR ke depan adalah melakukan konsolidasi internal untuk memperbaiki citra parlemen di publik yang selama ini terpuruk. Selain itu, peningkatan kinerja di bidang legislasi harus dimaksimalkan," imbuhnya.
(tor/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar