Dalam Sebulan 30 Juta Pil PCC Diproduksi Dari Pabrik di ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Dalam Sebulan 30 Juta Pil PCC Diproduksi Dari Pabrik di ...

Dalam Sebulan 30 Juta Pil PCC Diproduksi Dari Pabrik di ...

Penggerebekan Gudang Pil PCC Dalam Sebulan 30 Juta Pil PCC Diproduksi Dari Pabrik di Halmahera Semarang Dalam satu hari pabrik pil PCC di Jalan Halmahera Nom…

Dalam Sebulan 30 Juta Pil PCC Diproduksi Dari Pabrik di ...

Penggerebekan Gudang Pil PCC

Dalam Sebulan 30 Juta Pil PCC Diproduksi Dari Pabrik di Halmahera Semarang

Dalam satu hari pabrik pil PCC di Jalan Halmahera Nomor 27 Semarang mampu memproduksi satu juta butir pil dengan nilai sebanyak Rp 90 juta rupiah.

Dalam Sebulan 30 Juta Pil PCC Diproduksi Dari Pabrik di Halmahera Semarangrival almanafKepala BNN Komjenpol Budi Waseso menunjukan butiran pil di rumah produksi di Jalan Halmahera Nomor 27, Semarang Timur, Senin (4/12/2017).

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam satu hari pabrik pil PCC di Jalan Halmahera Nomor 27 Semarang mampu me mproduksi satu juta butir pil dengan nilai sebanyak Rp 90 juta rupiah.

Hal itu dipaparkan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso yang menggelar jumpa pers di lokasi kejadian, Senin (4/12/2017).

Dengan kemampuan tersebut maka dalam satu bulan pabrik tersebut bisa memproduksi 30 juta pil.

"Dari angka itu asumsi keuntungannya bisa di angka Rp 2,7 milyar dalam satu bulan, dan ini tidak mungkin jika hanya per orangan, sudah ada penerima dan sudah ada agennya di daerah-daerah," jelas pria yang akrab disapa Buwas tersebut.

Kepala BNN Komjenpol Budi Waseso
Kepala BNN Komjenpol Budi Waseso (rival almanaf)

Ia menegaskan akan melakukan pengembangan lebih lanjut karena selain barang bukti pil pihaknya juga mendapatkan catatan agen-agen penerima lengkap dengan besaran pesanan yang diminta.

"Ni ada yang namanya Aril, ada yang sudah haji juga ni namanya, pesab 20 dus padahal satu dus ada 20 ribu butir bayangkan masak mau dimakan sendiri," jelas Buwas.

Ia memaparkan dampak pil tersebut semacam jika dikonsumsi seperti tembakau gorilla. Meski demikiab satu butirnya dijual dengan harga yang murah mulai Rp 3 ribu hingga Rp 6 ribu.

"Makanya kami akan memberantas tuntas karena ini kejahatan yang biadab karena menyasar remaja dan anak-anak karena harganya murah," tambahnya. (*)

Penulis: rival al-manaf Editor: Catur waskito Edy Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Timur

Tidak ada komentar