Tersembunyi, Keindahan Air Terjun Kahatola di Maluku - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Tersembunyi, Keindahan Air Terjun Kahatola di Maluku

Tersembunyi, Keindahan Air Terjun Kahatola di Maluku

SPORTOURISM â€" Maluku punya air terjun yang memesona mata dengan kemegahan yang dimilikinya. Salah satunya Air Terjun Kahatola yang airnya langsung mengarah ke laut, sungg…

Tersembunyi, Keindahan Air Terjun Kahatola di Maluku

SPORTOURISM â€" Maluku punya air terjun yang memesona mata dengan kemegahan yang dimilikinya. Salah satunya Air Terjun Kahatola yang airnya langsung mengarah ke laut, sungguh indah!

Air terjun ini berada di Pulau Kahatola, Loloda, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara. Belum diketahui banyak orang, salah satu alasannya karena lokasinya yang jauh. Akses menuju lokasi memerlukan perjalanan dua hingga tiga jam melalui jalur air.

Sesampainya di lokasi, Sahabat Sporto langsung disuguhi tebing-tebing tinggi yang terlihat indah. Dari tebing-tebing terjal itu air terjun bebas dan mengalir sampai ke lautan. Airnya berasal dari aliran sungai yang mengucur tanpa henti.

Keindahannya tak hanya sampai di situ, di samping tebing nan terjal. Air Terjun Kahatola dihiasi banyak pepohonan yang membuat susana menjadi lebih indah. Air Terjun Kahatola punya cara tersendiri untuk memika t Sahabat Sporto. Keindahan alamnya pasti membuat Sahabat Sporto jatuh hati.

Untuk menikmati panorama, Sahabat Sporto harus puas melihatnya dari boat. Atau bisa menjelajah dengan berenang, tapi tetap berhati-hati dengan menggunakan pelampung atau alat keselamatan lainnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Barat

Tidak ada komentar