Deklarasi Bersama Anak Yatim,AHM-Rivai Titip Salam Buat AGK ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Deklarasi Bersama Anak Yatim,AHM-Rivai Titip Salam Buat AGK ...

Deklarasi Bersama Anak Yatim,AHM-Rivai Titip Salam Buat AGK ...

Deklarasi AHM-Rivai bersama Anak Yatim di Gedung Duafa Center Ternate,Minggu (31/12) TERNATE,CAKRAWALA.CO,- Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) be…

Deklarasi Bersama Anak Yatim,AHM-Rivai Titip Salam Buat AGK ...

Deklarasi Bersama Anak Yatim,AHM-Rivai Titip Salam Buat AGK dan Rudy - image image-9-640x360 on https://www.cakrawala.co
Deklarasi AHM-Rivai bersama Anak Yatim di Gedung Duafa Center Ternate,Minggu (31/12)

TERNATE,CAKRAWALA.CO,- Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) beserta DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku Utara, Mendeklarasikan pasangan Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut di 2018.

Deklarasi dilaksanakan Minggu 31 Desember 2017 mengambil lokasi di Gedung Duafa Centre, Kota Ternate dihadiri para pimpinan DPC, DPW, DPD Partai Golkar dan PPP. Selain itu, Deklarasi di isi dengan acara Doa Bersama dan Santunan kepada Anak Yati m Piatu

Wakil AHM, Rivai Umar dalam sambutan mengatakan, ia pernah dilirik sebelumnya oleh para senior Partai Golkar untuk mendampingi AHM pada pilkada sebelumnya namun belum menentukan buat ya dan akhirnya di tahun ini mengatakan sikap untuk mendamping korwil Partai Golkar itu maju dalam pilgub Malut di 2018 mendatang .

Baca Juga Suasana Haru Warnai Dzikir dan Doa Empat Tahun Banjir Wae Ela

” ini berkat Doa dan dukungan Masyarakat Malut, Saya bertekad bekerja dalam posisi wakil untuk membantu AHM mewujudkan Visi-Misi Beliau mewujudkan Malut untuk lebih baik,”ujarnya.

Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malut itu, berharap untuk kemenangan AHM-Rivai pada pilgub 2018, tim kemenangan AHM-Rivai tidak takabur.

Sementra Kordinator Wilayah Timur Partai Golkar Ahmad Hidayat Mus ,mengklaim telah mendapat restu dan rekomendasi dari Pimpinan Umum Partai Golkar Airlangga untuk dirinya maju pada pada bursa pencalonan pilkada Malut.

” Saya Sudah meny ampaikan kepada Ketua Umum sehingga itu sampaikan salam saya kepada para calon gubernur lainnya Abdul Gani Kasuba,Rudy Erawan, kalau AHM Akan maju kembali. Selain itu ,kenapa Deklarasi dilakukan di gedung Bukan dilapangan terbuka? karena kalau dilapangan itu namanya kampanye, di sini agar kita benar -benar bermunajat kepada tuhan untuk Maluku Utara yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga Wapres Anggap Wajar Dana Parpol Rp1.000 Per Suara

Provinsi Malut Lanjut AHM, memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbilang mempuni ,namun masih tertinggal dibandingkan Provinsi lain di Indonesia. Olenya itu, Mantan Bupati Sula dua periode itu menegaskan melalui Visi-Misi nya akan merubah Malut untuk lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya.

” Mari kita menjayakan Malut pada zaman dahulu ketika pedagang dari eropa dan cina masuk ke Wilayah Malut untuk berdagang,” tururnya.

Selain berbicara potensi serta pengembangan daerah, Ia ber tekad akan mengurangi angka penggangguran di Malut, pasalnya lapangan kerja yang tersedia tidak sesuai dengan tercetaknya para lulusan sarjana-sarjana oleh Universitas yang Ada di Malut.

” Ada 4000 Sarjana tiap tahunnya namun mereka tak punya pekerjaan,tak ada kesejahteraan. sampai kan salam kepada mereka AHM kembali menawarkan diri bersama Rivai memberikan sumbangsi jiwa dan Raga untuk kesejahteraan,” tandas Ahmad Hidayat Mus.***(IVN)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Tidak ada komentar