Di Akhir Tahun 2017,Kapolda Malut Kunjungi Mapolres Kepulauan ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Di Akhir Tahun 2017,Kapolda Malut Kunjungi Mapolres Kepulauan ...

Di Akhir Tahun 2017,Kapolda Malut Kunjungi Mapolres Kepulauan ...

KEPULAUAN SULA ,beritaLima,com Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum mengadakan kunjungan kerja ke Polres kabupaten kepulauan Sula yang ‎ dida…

Di Akhir Tahun 2017,Kapolda Malut Kunjungi Mapolres Kepulauan ...

KEPULAUAN SULA ,beritaLima,com Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum mengadakan kunjungan kerja ke Polres kabupaten kepulauan Sula yang ‎ didampingi oleh Ketua Bhayangkara Ny Rinawati,S.H beserta rombongan, ,Selasa 26/12/2017.Pukul.10.00.Wit.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres kepulauan sula AKBP JAN W.I.Makatita S.I.K, tak hanya itu tarian selamat datang (Tari Cakalele) dan pengalungan bunga turut ditampilkan, menyambut kedatangan tamu kehormatan di bandara emalamo sanana.

Kunjungan tersebut kata Kapolda Maluku Utara adalah untuk memastikan kinerja aparat kepolisian khususnya jajaran polda Malut berjalan dengan baik. Serta melihat langsung trobosan-trobosan yang selama ini dilakukan Polres Sula secara langsung.

“Kunjungan Saya ini ingin melihat langsung terobosan-terobosan yang di lakukan oleh Polres Sula serta peningkatan kinerja jajaran Polda Malut” terang Jenderal bintang satu.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan resmi yang dilakukan pertama kali semenjak dilantik menjadi Kapolda wilayah Maluku Utara untuk memotifasi para personil agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas, mengingat kedepan banyak tugas dan pekerjaan yang dihadapi serta harapan masyarakat harus dijawab dan dilaksanakan oleh anggota Polri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati kepulaun sula Hendrata Thes , ketua DPRD, kabupaten Kepulaun Sula, Ismail Khare serta Dandim Maluku Utara, para pejabat Forkopimda Pemerintah Kabupaten kepulaun sula, serta Pejabat Utama (Pama) Polda Malut. (dino)

Post Views: 58Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar