Evan Dimas dan Ilham Udin Batal ke Selangor? - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Evan Dimas dan Ilham Udin Batal ke Selangor?

Evan Dimas dan Ilham Udin Batal ke Selangor?

Liga Indonesia Evan Dimas dan Ilham Udin Batal ke Selangor? Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn saat ini masih berada di Indonesia, padahal harusnya keduanya sudah mengikuti latihan bersam…

Evan Dimas dan Ilham Udin Batal ke Selangor?

Liga Indonesia Evan Dimas dan Ilham Udin Batal ke Selangor?
  • Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn saat ini masih berada di Indonesia, padahal harusnya keduanya sudah mengikuti latihan bersama Selangor FA.
  • Banyak kabar yang beredar bahwa Evan dan Ilham batal gabung Selangor.
© Instagram/evhandimas Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Copyright: © Instagram/evhandimas Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn saat ini masih berada di Indonesia, padahal harusnya keduanya sudah mengikuti latihan bersama Selangor FA. Banyak kabar yang beredar bahwa Evan dan Ilham batal gabung Selangor.

Kabar kedua pemain muda yang belum berangkat ke Malaysia ini diduga karena adanya larangan bermain di luar negeri oleh Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi, Ketum PSSI di acara Awarding Night Liga 1 2017 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEdy Rahmayadi, Ketum PSSI di acara Awarding Night Liga 1 2017

Sambil menunggu kepastian, Evan Dimas sampai bermain tarkam untuk melatih skill sepakbolanya.

“Ya mengisi waktu, juga jaga kondisi dan menghibur masyarakat di kampung halaman.” ujar Evan.

Sedangkan Ilham Udin saat ini masih berada di kampung halamannya, Ternate. “Saya masih di Ternate dan belum tahu kapan akan ke Selangor. Agen yang tahu kapan jadwal keberangkatan kami ke sana.” Ungkapnya.

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

Sementara itu, sang agen Muly Munial, ungk ap keruwetan transfer kedua pemainnya ini. Muly sendiri belum pastikan kapan kedua pemainnya ini berangkat ke negeri jiran.

“Agak ruwet sekarang ini situasinya. Saya belum bisa berkomentar dulu. Lihat nanti, ada saatnya saya akan berikan penjelasan. Insya Allah mereka berangkat (ke Malaysia).” ujar Muly.

Baca Juga
  • Senasib dengan Evan Dimas dan Ilham Udin, 3 Pesepakbola Indonesia Ini Pernah Disemprot Ketum PSSI
  • Polemik Evan dan Ilham, Akun Suporter Malaysia Hina Ketum PSSI
  • Tak Kunjung Jelas ke Selangor, Pintu Bhayangkara Selalu Terbuka untuk Evan Dimas dan Ilham Udin

Melihat kondisi tersebut, besar kemungkinan kedua bintang Timnas Indonesia itu batal merumput ke Liga Malaysia.

Berita Terpopuler

Indosport - Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya. Selasa, 26 Desember 2017 13:08 WIB Akun Suporter Malaysia Ejek Persib Bandung Indosport - Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Selasa, 26 Desember 2017 17:15 WIB Ezechiel Cetak Hattrick, Persib Menang Besar di Laga Pertama Uji Coba Indosport - Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez. Selasa, 26 Desember 2017 18:16 WIB Airlangga Sucipto Gemilang, Persib Bungkam FC UNY Indosport - Martunis saat diangkat anak oleh Cristiano Ronaldo. Selasa, 26 Desember 2017 13:41 WIB Apa Kabar Martunis? Korban Tsunami Aceh yang Jadi Anak Angkat Cristiano Ronaldo Indosport - Bojan Malisic, Calon Bek Persib. Selasa, 26 Desember 2017 12:49 WIB Terungkap! Sosok 'Bocha' yang Dimaksud Soler Akan Bergabung ke Persib Indosport - Suporter Real Madrid acungkan jari tengah ke Lionel Messi Selasa, 26 Desember 2017 07:39 WIB Baper Dikalahin Barca, Fans Madrid Ramai-Ramai Acungkan Jari Tengah ke Messi Indosport - Pemain Persib Bandung tengah jalani latihan  bersama Mario Gomez Selasa, 26 Desember 2017 13:45 WIB Bukan Tiki-Taka, Lord Atep Bongkar Gaya Bermain Persib di Bawah Arahan Mario Gomez Indosport -    Robin van Persie saat masih memperkuat Manchester United. Selasa, 26 Desember 2017 11:18 WIB Sempat Dirumorkan ke Persib, Robin van Persie Diminati Mantan Klub Indosport - Logo Madura United. Selasa, 26 Desember 2017 09:57 WIB Madura United Coret Eks Persipura yang Ikut Seleksi Indosport - Lionel Messi menunjukan sepatu emasnya sebelum kick off. Selasa, 26 Desember 2017 15:37 WIB Penelitian Ini Buktikan Hal Tak Biasa dari Messi di El Clasico Indosport - Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves. Selasa, 26 Desember 2017 13:32 WIB Jika Upaya Naturalisasi Terhambat, Sriwijaya FC Coret Beto dan Vizcarra? Indosport - Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona. Selasa, 26 Desember 2017 17:37 WIB 5 Kesalahan El Real di El Clasico Versi Media Ternama Spanyol Indosport - Bojan Malisic (kiri) berusaha merebut bola dari Katsumi Yusa. Selasa, 26 Desember 2017 17:09 WIB Pernah Juara Piala AFC, Intip Skill Apik Calon Bek Anyar Persib dari Serbia Indosport - Stadion Gelora Sriwijaya vs Bumi Sriwijaya. Selasa, 26 Desember 2017 16:25 WIB Head to Head Dua Stadion Markas Sriwijaya FC Indosport - Benhur Tommy Mano (Ketua Umum Pe   rsipura Jayapura) Selasa, 26 Desember 2017 08:29 WIB Ketua Umum Persipura Sindir Para Pemain Andalannya yang HengkangSumber: Google News | Warta 24 Ternate

Tidak ada komentar