Gudang Kosmetik Terbakar di Jakbar, Asap Hitam Membubung Tinggi - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Gudang Kosmetik Terbakar di Jakbar, Asap Hitam Membubung Tinggi

Gudang Kosmetik Terbakar di Jakbar, Asap Hitam Membubung Tinggi

Senin 04 Desember 2017, 11:24 WIB Gudang Kosmetik Terbakar di Jakbar, Asap Hitam Membubung Tinggi Rina Atriana - detikNews Kebakaran di Tambora, Jakbar …

Gudang Kosmetik Terbakar di Jakbar, Asap Hitam Membubung Tinggi

Senin 04 Desember 2017, 11:24 WIB Gudang Kosmetik Terbakar di Jakbar, Asap Hitam Membubung Tinggi Rina Atriana - detikNews Gudang Kosmetik Terbakar di Jakbar, Asap Hitam Membubung TinggiKebakaran di Tambora, Jakbar (Foto: Dok. BPBD DKI Jakarta) Jakarta - Sebuah gudang kosmetik terbakar di Jakarta Barat. Sebanyak 8 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.
Berdasarkan keterangan dari BPBD DKI Jakarta, Senin (4/12/2017), kebakaran terjadi sebelum pukul 11.00 WIB. Lokasi kebakaran berada di Jalan Bandengan 1, No. 56, RT 04/12, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.
"Pkl 10.51 #Kebakaran G udang Kosmetik di Jl. Bandengan 1, No. 56, Rt. 04/12, Kel. Pekojan, Kec. Tambora, Jakarta Barat. Saat ini sedang dalam penanganan 8 unit DPK," tulis BPBD DKI Jakarta dalam cuitannya di Twitter.
Tampak asap hitam membubung tinggi dari foto yang diunggah BPBD DKI Jakarta. Belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat kejadian.
Kepulan asap juga terlihat sampai di kawasan Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. Berdasarkan foto pembaca detikcom Yanelis Prasenja, yang dikirimkan ke pasangmata.com, asap tampak mengarah ke utara.
Gudang Kosmetik Terbakar di Jakbar, Asap Hitam Membubung TinggiFoto: Yanelis Prasenja/pasangmata.com

(rna/imk)Sumber: Google News | Warta 24 Halmahera Utara

Tidak ada komentar