Hari Juang Kartika, Kodim Wajo Gelar Operasi Katarak Gratis - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hari Juang Kartika, Kodim Wajo Gelar Operasi Katarak Gratis

Hari Juang Kartika, Kodim Wajo Gelar Operasi Katarak Gratis

KATASULSEL.COM, WAJO â€" Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017, Kodim 1406/Wajo bekerja sama dengan RS. Umum Lamaddukelleng dan Dinas Kesehatan Kab…

Hari Juang Kartika, Kodim Wajo Gelar Operasi Katarak Gratis

KATASULSEL.COM, WAJO â€" Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017, Kodim 1406/Wajo bekerja sama dengan RS. Umum Lamaddukelleng dan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Operasi Katarak Gratis bagi masyarakat Kurang mampu yang bertempat di Ruang Bedah RSUD Lamaddukelleng Jum’at (01/12/17).

Hari Juang Kartika Tahun 2017 dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi juang Parajurit TNI AD dan bukti nyata Manunggal TNI dengan Rakyat. Dengan tema Hari Juang Kartika Tahun 2017 ” Manunggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat”. Personel Pos Kesehatan Kodim 1406/Wajo dan kepala Puskesmas serta Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo melaksanakan Bakti Sosial melalui pengobatan opersi katarak gratis kepada Masyarakat Ka b. Wajo.

Kegiatan ini, bukti nyata peran TNI dalam kehidupan di masyarakat dengan melaksanakan Bakti Sosial melalui opersi katarak gratis. Operasi katarak gratis dilakukan dengan sasaran seluruh warga Kab. Wajo yang kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan pengobatan yang maksimal. Kesehatan merupakan hal yang penting bagi manusia. Warga masyarakat merasa senang dan antusias dengan di adakannya Pengobatan Gratis ini.

Kegiatan ini diikuti tidak kurang 50 orang warga masyarakat Kab. Wajo dengan melibatkan tenaga medis dokter dan oerawat dari Dinas Kesehatan Wajo. Selain itu, ada dua orang Personil Poskes Kodim 1406/Wajo dan 8 orang anggota Kodim 1406/Wajo.(ndy)

Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar