Prakiraan Cuaca Wilayah Sulsel Hari Ini, Waspada Petir dan Kilat - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Prakiraan Cuaca Wilayah Sulsel Hari Ini, Waspada Petir dan Kilat

Prakiraan Cuaca Wilayah Sulsel Hari Ini, Waspada Petir dan Kilat

Prakiraan Cuaca Wilayah Sulsel Hari Ini, Waspada Petir dan Kilat Waspada juga ada potensi hujan sedang dan lebat disertai petir atau kilat, dan angin kencangJumat,…

Prakiraan Cuaca Wilayah Sulsel Hari Ini, Waspada Petir dan Kilat

Prakiraan Cuaca Wilayah Sulsel Hari Ini, Waspada Petir dan Kilat

Waspada juga ada potensi hujan sedang dan lebat disertai petir atau kilat, dan angin kencang

Prakiraan Cuaca Wilayah Sulsel Hari Ini, Waspada Petir dan KilatHANDOVERBadan Meterologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Makassar merilis prakiraan cuaca di wilayah Sulsel, Jumat (1/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Meterologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Makassar merilis prakiraan cuaca di wilayah Sulsel, Jumat (1/12/2017).

Pagi ini, cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sinj ai, Sidrap, Soppeng, dan juga Sengkang.

"Terkecuali akan terjadi hujan sedang di wilayah kabupaten kepulauan selayar," kata salah satu Prakirawan BMKG IV Kota Makassar, Rizky Yuda Pahlawan.

Lanjut, siang dan sore akan brawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Bone, Rantepao, Belopa, Palopo, Pare-Pare, Barru, Pangkep, dan Kepulauan Selayar.

Namun, akan berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, Sinjai, dan juga Bulukumba.

Lalu malam ini, berawan dan berpotensi hujan ringan di Makassar, Takalar, Gowa, Masamba, Rantepao, Pangkep, Palopo, Belopa, Maros, Makale, dan Jeneponto.

Berpanjut pada dinihari nanti, berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Takalar, Gowa, Pangkajene, Maros, Jeneponto, dan Bantaeng.

Waspada juga ada potensi hujan sedang dan lebat disertai petir atau kilat, dan angin kencang di wilayah Gowa, Sinjai, Bantaeng, Takalar, dan Bulukumba. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Tidak ada komentar