Induk Perusahaan PT MSM Salurkan Bantuan Bencana di Manado - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Induk Perusahaan PT MSM Salurkan Bantuan Bencana di Manado

Induk Perusahaan PT MSM Salurkan Bantuan Bencana di Manado

Induk Perusahaan PT MSM Salurkan Bantuan Bencana di Manado PT Archi Indonesia menyalurkan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di kota Manado dan kabupaten Minah…

Induk Perusahaan PT MSM Salurkan Bantuan Bencana di Manado

Induk Perusahaan PT MSM Salurkan Bantuan Bencana di Manado

PT Archi Indonesia menyalurkan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di kota Manado dan kabupaten Minahasa

Induk Perusahaan PT MSM Salurkan Bantuan Bencana di ManadoTRIBUNMANADO/RYO NOORPenyaluran bantuan korban banjir dan tanah longsor

Induk perusahaan PT MSM Salurkan Bantuan Bencana di Manado

Laporan Wartawan Tribun Manado Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Archi Indonesia induk perusahaan PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN) menyalurkan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di kota Manado dan kabupaten Minahasa.

Penyaluran bantuan itu me rupakan kelanjutan dari penyaluran bantuan yamg sebelumnya melalui BNPB Sulut senilai Rp 750 juta.

Bantuan yang disalurkan kali ini yakni sekitar 1.150 sak beras, dan 90 galon ukuran 50 liter minyak goreng

Perusahaan yang bergerak di usaha pertambangan emas ini menyambangi lokasi bencana di Dendengan Dalam (Kampung Merdeka), Perkamil, Ta'as, Teling Tingkulu, Tanjung Batu, Kampung Ternate dan Pineleng, Sabtu (23/12/2017).

Menurut koordinator bantuan PT Archi Indonesia, Hery Inyo Rumondor, penyaluran bantuan bencana ini merupakan bagian kepedulian perusahaan untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

Bukan saja bagian dari CSR perusahaan, namun sebuah spontanitas kepedulian terhadap warga yang tertimpa bencana, jelang hari Natal.

"Pada kesempatan memberikan bantuan sebelumnya, pemerintah Sulawesi Utara, melalui Wakil Gubernur, pak Steven Kandouw, meminta kami untuk melihat kemungkinan bantuan bagi wilayah wilayah yang belum terjan gkau," ujar Inyo yang juga Public Relation PT MSM dan PT TTN ini.

Setelah dilakukan survey, terdapat beberapa desa maupun kelurahan yang masih membutuhkan bantuan, termasuk jenis bantuan yang mendesak dibutuhkan seperti natura berupa beras, gula, minyak goreng, sabun mandi dan odol.

Penulis: Ryo_Noor Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Terekam CCTV, Dalam 5 Detik Wanita Cantik Sukses Curi Mobil di Area Parkir Java Mall Sumber: Google News | Warta 24 Ternate

Tidak ada komentar