Kecelakaan Kerja di Rembang, Pasang Lampu Hias Berujung Maut - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Kecelakaan Kerja di Rembang, Pasang Lampu Hias Berujung Maut

Kecelakaan Kerja di Rembang, Pasang Lampu Hias Berujung Maut

Sabtu 02 Desember 2017, 19:05 WIB Kecelakaan Kerja di Rembang, Pasang Lampu Hias Berujung Maut Arif Syaefudin - detikNews Suasana keluarga H…

Kecelakaan Kerja di Rembang, Pasang Lampu Hias Berujung Maut

Sabtu 02 Desember 2017, 19:05 WIB Kecelakaan Kerja di Rembang, Pasang Lampu Hias Berujung Maut Arif Syaefudin - detikNews Kecelakaan Kerja di Rembang, Pasang Lampu Hias Berujung MautSuasana keluarga Hadi Siswanto. (Foto: Arif Syaefudin/detikcom) Rembang - Nasib naas menimpa Hadi Siswanto (35) warga Rt 1 Rw 4 Desa Sekarsari, Kecamatan Sumber, Rembang. Tukang kayu tersebut tewas tersengat listrik saat memasang lampu hias di rumah warga Rembang yang sedang digarapnya.
Lokasi kejadian adakah di rumah Mariyadi yang berada di Rt 1 Rw 1 Desa Waru Kecamatan kota Rembang pada Sabtu (2/12/17). Kapolsek Rembang, AKP haryanto, menyebutkan korban memang mendapatk an pesanan memasang lampu hias di rumah Mariyadi. Saat itu ia diminta untuk memasang lampu hias pada tembok depan rumah bagian atas.
"Korban pada waktu memasang lampu hias yang terakhir, yang lokasinya di bagian pojok kanan atas pagar depan rumah dengan cara mengebor dan memasang fisher, kemudian korban hendak menyambungkan kabel listrik dengan lampu hias dimungkinkan tersengat arus listrik," terang Haruanto dalam keterangannya, Sabtu (2/12/17) sore.
Korban jatuh dari ketinggian sekitar tiga meter dengan posisi terlentang. Mendengar teriakan korban, tetangga dari sang pemilik rumah, langsung menolong korban yang masih dalam keadaan bernafas dan sadar.
"Ada saksi mendengar minta tolong kemudian keluar rumah dan membantu mengangkat korban yang masih dalam keadaan bernafas dan luka bakar pada bagian jari sebelah kanan. Kemudian Saksi bersama warga membawa korban ke RSUD," imbuhnya.
Saat dilakukan pemeriksaan di RSUD, korban dinyatakan meninggal a kibat tersengat arus listrik. Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.
(mbr/mbr)Sumber: Google News | Warta 24 Rembang

Tidak ada komentar