Kecelakaan Tunggal, Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Kecelakaan Tunggal, Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT ...

Kecelakaan Tunggal, Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT ...

Minggu 03 Desember 2017, 05:33 WIB Kecelakaan Tunggal, Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT Haryono Ahmad Bil Wahid - detikNews Foto: dok. I…

Kecelakaan Tunggal, Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT ...

Minggu 03 Desember 2017, 05:33 WIB Kecelakaan Tunggal, Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT Haryono Ahmad Bil Wahid - detikNews Kecelakaan Tunggal, Honda Jazz Terbalik di Tengah Jalan MT HaryonoFoto: dok. Istimewa Jakarta - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan. Satu unit mobil Honda Jazz terbalik di tengah jalan dan dalam keadaan rusak ringsek.
"Betul ada kecelakaan Honda Jazz berwarna putih. Saat ini sudah dalam penanganan petugas," kata petugas NTMC Polri, Dimas, saat dikonfirmasi, Minggu (3/12/2017).
NTMC Polri menerima laporan kecelakaan itu pukul 05.03 WI B. Mobil tersebut berada di tengah jalan dari arah Pancoran menuju Halim, Jakarta Timur.
"Informasi adanya korban belum diketahui. Untuk posisi kendaraan berada di jalur yang mengarah ke Halim," ujarnya.

[Gambas:Twitter]


Posisi mobil yang berada di tengah jalan membuat laju kendaraan lain terhambat. Namun belum terjadi antrean kendaraan di lokasi tersebut.
"Karena posisi di tengan jalan sehingga bisa menghalangi kendaraan lain," imbuhnya.
TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya mengunggah gambar kecelakaan tersebut. Dalam postingan tersebut tampak kondisi mobil yang ringsek di bagian depan. Kaca belakang mobil tersebut juga terlihat pecah.
(abw/jbr)Sumber: Google News | Warta 24 Hulu Sunga i Tengah

Tidak ada komentar