Kepengurusan Paguyuban Demak Bintoro 2017-2022 telah ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Kepengurusan Paguyuban Demak Bintoro 2017-2022 telah ...

Kepengurusan Paguyuban Demak Bintoro 2017-2022 telah ...

Kepengurusan Paguyuban Demak Bintoro 2017-2022 telah Dikukuhkan di Jakarta Sebagai warga Demak di perantauan, mereka ingin Demak semakin sejahtera dan pembangunan semakin …

Kepengurusan Paguyuban Demak Bintoro 2017-2022 telah ...

Kepengurusan Paguyuban Demak Bintoro 2017-2022 telah Dikukuhkan di Jakarta

Sebagai warga Demak di perantauan, mereka ingin Demak semakin sejahtera dan pembangunan semakin baik dan bisa seperti daerah lain.

Kepengurusan Paguyuban Demak Bintoro 2017-2022 telah Dikukuhkan di JakartaistimewaDewan Pembina Paguyuban Demak mengukuhkan Pengurus Pusat Paguyuban Demak Bintoro Nusantara periode 2017-2022. Acara ini bertempat di Aula Kantor Kementerian Desa dan Transmigrasi jalan Kalibata Jakarta.

WARTA KOTA, PANCORAN -- Dewan Pembina Paguyuban Demak mengukuhkan Pengurus Pusat Paguyuban Demak Bintoro Nusantara periode 2017-2022.

Acara ini bertempat di Aula Kantor Kementerian Desa dan Transmigra si jalan Kalibata Jakarta, .

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Mayjen TNI Hartomo diwakili Irjen Pol (Purn) Musyafak mantan Kapolda Kalbar, Ketua Penasehat Catur Budi Harto yang juga Direktur BNI 46, Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara Drs Fathan Subchi, Ketua Panpel dan juga Sekjen Paguyuban M Hariri.

Turut hadir seluruh Pengurus Harian, Ketua DPRD Demak, H. Nurul Muttaqien, Bupati diwakili Kabid Bappeda.

Drs H Fathan Subchi Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara menegaskan bahwa pihaknya akan membangun kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Demak di mana paguyuban akan mensinergikan program paguyuban dengan pemda, agar Demak semakin maju.

"Sebagai warga Demak di perantauan, kita semua ingin Demak semakin sejahtera dan pembangunan semakin baik dan bisa seperti dilaksanakan di kabupaten lain," kata H Fathan Subchi.

Sementara itu, Sekjen Paguyuban Demak Muhammad Hariri,SE.MM juga menambahkan bahwa pihaknya akan s egera menggelar Raker untuk memantapkan kepengurusan pusat, melalui komisi-komisi akan merumuskan apa yang terbaik untuk daerah Demak, juga untuk anggota yang ada di seluruh Indonesia.

Kegiatan juga akan difokuskan pada kegiatan sosial, kemasyarakatan dan ekonomi, kemudian kita akan membentuk Pengurus Daerah (PD), Dan sekretariat Demak Bintoro Nusantara kita pusatkan di Jakarta.

Program lain adalah meningkatkan investasi ke Kabupaten Demak, kita juga segera membentuk Forum Investasi Demak, untuk mempermudah investasi maupun perijinan, banyak peluang yang bisa dikembangkan dibidang Perikanan, Pertanian juga Wisata Religi, tegas M Hariri, SE, MM.

Sementara itu, Dewan Pembina Paguyuban Demak yang diwakili Irjenpol (Purn) Drs. Musyafak menegaskan bahwa pihaknya berharap, pengurus yang barusan dilantik dapat bekerja secara Iklas dan kompak untuk membawa Demak lebih maju dan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Demak.

"Peran paguyuban sangat dibutuhkan untuk pembangunan Demak kedepan, apalagi pengurus yang baru punya keahlian tersendiri dan jika disatukan dengan niat baik, maka Demak akan semakin maju," ungkapnya.

Penulis: Gede Moenanto Soekowati Editor: Gede Moenanto Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Ini Rahasianya! Sumber: Google News | Warta 24 Demak

Tidak ada komentar