Petarung Tangguh BOSS Akhirnya Turun Gunung - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Petarung Tangguh BOSS Akhirnya Turun Gunung

Petarung Tangguh BOSS Akhirnya Turun Gunung

VIVA â€" Lebih dari setahun lamanya Alwin Kincai tak lagi menginjakkan kakinya di oktagon One Pride MMA. Kini, petarung asal sasana BOSS Kickboxing Bandung, akan kembali merasakan k…

Petarung Tangguh BOSS Akhirnya Turun Gunung

  • VIVA â€" Lebih dari setahun lamanya Alwin Kincai tak lagi menginjakkan kakinya di oktagon One Pride MMA. Kini, petarung asal sasana BOSS Kickboxing Bandung, akan kembali merasakan kerasnya pertarungan One Pride dalam Fight Night 15, Sabtu 2 Desember 2017.

    Alwin akan berhadapan dengan fighter asal sasana Screuder Salatiga, Roni Eko, dalam laga perbaikan peringkat kelas welter One Pride MMA fight night 15. Jelang pertarungan melawan Roni, apa yang disiapkan Alwin?

    Menurut Alwin, pastinya ia sudah menyiapkan pertarungan ini. Meski sudah lama tak bertarung di ajang One Pride MMA, Alwin mengaku tak grogi. Sebab baginya, bertarung sama saja di ajang apa pun.

    Alwin tahu jika Roni punya keunggulan dalam striking atau lebih dikenal dengan istilah stand up fighting. Untuk bisa me nghentikan perlawanan Roni, Alwin mengaku sudah menyiapkan segala teknik, baik ground fighting, mau pun stand up fighting.

    "Ya, saya sudah siap. Main di One Pride (MMA) sudah tidak canggung. Karena, kerjaan ini bertarung begini. Persiapan? Biasa lah. Pasti harus latihan keras. Jadi, main striking atau ground fighting saya siap," kata Alwin kepada VIVA, Sabtu 2 Desember 2017.

    "(Kekuatan lawan) kuat pastinya. Tidak ada orang yang masuk sini (One Pride MMA) yang enggak kuat. Tapi, saya rasa saya bisa menang. Karena, saya sudah sangat keras berlatih," ujarnya.

    Soal target, Alwin punya ambisi meraih sabuk juara di kelas ini. Digadang-gadang sebagai salah satu saingan berat dari sang juara, Rudy Gunawan, membuatnya punya motivasi tinggi untuk jadi yang terbaik.

    "(Juara One Pride MMA) pasti. Semua yang ada di sini pasti mau jadi juara," ucap Alwin.

Sumber: Google News | Warta 24 Salatiga

Tidak ada komentar