Korban Mr. X Ternyata Sopir Uber dan Uber Warga Kenjeran ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Korban Mr. X Ternyata Sopir Uber dan Uber Warga Kenjeran ...

Korban Mr. X Ternyata Sopir Uber dan Uber Warga Kenjeran ...

Antusias Warga Sekitar Mengantarkan alm. Ali Gufron ( Mr. X ) Ke Pemakaman.Bangkalan â€" Tak disangka mayat Mr x yang tewas dengan leher tergorok di jalan Raya Dusu…

Korban Mr. X Ternyata Sopir Uber dan Uber Warga Kenjeran ...

Antusias Warga Sekitar Mengantarkan alm. Ali Gufron ( Mr. X ) Ke Pemakaman.

Bangkalan â€" Tak disangka mayat Mr x yang tewas dengan leher tergorok di jalan Raya Dusun Kalkal, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh Bangkalan, ternyata warga Surabaya.

Korban pertama kali diketahui oleh Junita (22) yang mengaku sebagai tunangannya, ia mengatakan kalau saya pertama kali sempat gak percaya saat melihat korban lewat sosmed FB yang dikirim kerabat korban, tak lama kemudian Junita menunjukan foto tersebut ke Maryamah (45) ibu korban, saat mendengar kabar tersebut ibu korban langsung datang ke Bangkalan dan mengambil jasad korban.

Korban di ketahui bernama Ali Gufron. (23) anak dari ibu Maryamah dan bapak. Fauzan warga Kedindin g lor Gg. Kemuning No. 27 Surabaya, RT. 09 RW .01, korban bekerja sebagai sopir taksi Uber dan grab.

Ketua RT. 09 Ali Mustofa. Juga mengatakan saya pada awalnya sudah tau kalau di media medsos maupun di koran namun saya tak percaya dan saya menanyakan kepihak keluarga korban ternya benar, saya berharap pihak kepolisian bisa segera mengungkapkasus ini , agar tidak terjadi yang kedua kalinya,”tutup nya, RT. Ali

Baca: Gubernur Jatim Diundang ke Belanda, Guna Tingkatkan Kerjasama

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo SH mengatakan, ” Pihak keluarga meyakini wajah mayat Mr X yang ada dikamar jenasah RSUD Bangkalan adalah anggota keluarganya, ” tegasnya.

” Untuk membuktikan korban tersebut adalah anggota keluarganya, kita lengkapi dengan bukti primer berupa sidik jari korban dengan ijasah korban sebagai pembanding, ” tambahn ya.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin SH menyampaikan, ” Dengan terungkapnya identitas korban diharapkan menjadi pintu masuk untuk mengungkap siapa pelaku kejahatan tersebut, pungkasnya.(Spd)

Bagikan berita ini
    Hak Jawab / Hak Koreksi:
    Via Email:
    Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
    Newsliputanindonesia@gmail.com
    Sumber: Google News | Warta 24 Bangkalan

    Tidak ada komentar