Kunjungi Posko Induk Bencana Kebonagung Bantul, Agus ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Kunjungi Posko Induk Bencana Kebonagung Bantul, Agus ...

Kunjungi Posko Induk Bencana Kebonagung Bantul, Agus ...

Banjir dan Longsor Kunjungi Posko Induk Bencana Kebonagung Bantul, Agus Yudhoyono Serahkan Bantuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi posko induk pengun…

Kunjungi Posko Induk Bencana Kebonagung Bantul, Agus ...

Banjir dan Longsor

Kunjungi Posko Induk Bencana Kebonagung Bantul, Agus Yudhoyono Serahkan Bantuan

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi posko induk pengungsian bencana di Balai Desa Kebonagung, Imogiri, Bantul, Sabtu.

Kunjungi Posko Induk Bencana Kebonagung Bantul, Agus Yudhoyono Serahkan BantuanTribun Jogja/Ahmad SyarifudinAgus Harimurti Yudhoyono menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Bantul, Suharsono di Balai Desa Kebonagung, Imogiri Bantul, Sabtu (2/12/2017). TRIBUN JOGJA/AHMAD SYARIFUDIN

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Agus Har imurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi posko induk pengungsian bencana di Balai Desa Kebonagung, Imogiri, Bantul, Sabtu (2/12/2017) pukul 10.45 WIB.

Kedatangan Agus didampingi anggota Komisi I DPR RI, Roy Suryo.

Datang di Balai Desa, AHY disambut langsung oleh Bupati Bantul Suharsono, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi dan Dandim Bantul Letkol (inf) Agus Widianto.

Dalam kunjungan tersebut, AHY menyumbangkan sejumlah bantuan kepada para pengungsi.

Setelah penyerahan bantuan secara simbolis yang diterima oleh Bupati Bantul, ia kemudian menyempatkan diri mengunjungi Pendopo Balai Desa dimana tengah berkumpul sejumlah warga yang menyambut kedatangan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.

Baca: Curhat Novanto di Tahanan: Obat Tak Seperti yang Biasa Dikonsumsi, Makanan Tak Cukup Gizi

Suasana yang sebelumnya hening, langsung berubah riuh ramai.

Para relawan terutama kaum hawa tampak semangat dan meminta foto bersama AHY.

Tak berlangsung lama, tampak AHY menyapa para pengungsi dan tak lupa mendoakan semoga musibah bencana yang terjadi di Bantul cepat berlaku.

"Saya doakan, semoga kehidupan cepat pulih dan bencana ini cepat berlalu. Ibu-ibu, Bapak bisa kembali ke rumah berkumpul bersama keluarga," ucapnya di hadapan warga terdampak bencana.

Tak ketinggalan, ia juga menyempatkan menyampaikan salam dari kedua orangtuanya, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

Baca: Prihatin Letusan Gunung Agung, Kaisar Jepang Akihito Batalkan Perayaan Ulang Tahun di Bali

"Ibu, Bapak, dapat salam juga dari Pak SBY dan Ibu Ani. Beliau nitip salam, semoga semua ini bisa cepat pulih," ungkap dia.

Diketahui, kedatangan Agus di Balai Desa Kebonagung setelah sebelumnya mengunjungi korban bencana di Dogongan, Bantul.

Editor: Dewi Agustina Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Ini Rahasianya! Sumber: Google News | Warta 24 Bantul

Tidak ada komentar