Mau Bayar Pajak Kendaraan, Sekarang Ada Samsat Keliling Desa ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mau Bayar Pajak Kendaraan, Sekarang Ada Samsat Keliling Desa ...

Mau Bayar Pajak Kendaraan, Sekarang Ada Samsat Keliling Desa ...

Berita Balangan Mau Bayar Pajak Kendaraan, Sekarang Ada Samsat Keliling Desa Siap Layani Warga Dengan adanya pelayanan samsat keliling ini diharapkan da…

Mau Bayar Pajak Kendaraan, Sekarang Ada Samsat Keliling Desa ...

Berita Balangan

Mau Bayar Pajak Kendaraan, Sekarang Ada Samsat Keliling Desa Siap Layani Warga

Dengan adanya pelayanan samsat keliling ini diharapkan dapat meningkatnya kesadaran masyarakat akan kewajiban

Mau Bayar Pajak Kendaraan, Sekarang Ada Samsat Keliling Desa Siap Layani WargaelhamiSamsat Paringin menerapkan program inovasi yaitu jemput bola mendatangi desa-desa dengan menggunakan mobil samsat keliling.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Memberikan akses percepatan dalam layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor perpanjangan 1 tahun, Samsat Paringin menerapkan program inovasi yaitu jemput bola mendatangi desa-desa dengan menggunakan mobil sam sat keliling.

‪Dengan adanya pelayanan samsat keliling ini diharapkan dapat meningkatnya kesadaran masyarakat akan kewajiban untuk membayar pajak untuk membangun bersama Banua Balangan.

Selain itu juga untuk mempermudah dan efisien waktu masyarakat dalam membayar pajak, serta masyarakat merasa puas atas pelayanan yang di berikan. Mobil samsat keliling desa ini akan dilakukan pada setiap hari Jumat.

‪Program ini kemarin telah dibuka layanannya pada tanggal 28 November 2017 di Desa Dahai Kecamatan Paringin.

Trut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Paringin, Kepala Samsat Paringin, Kepala Bank BPD Kalsel, Kepala Jasa Raharja Kandangan, Ipda Luthfi Indra Praja, Bripka Arief Ananta, Brigadir Wahyudi Al Azhari, Kepala Desa Dahai, dan masyarakat Desa Dahai.‬

‪Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, SH mengatakan, sebagai pelayan masyarakat akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat B alangan.

‪"Dengan adanya pelayanan ini dimaksudkan agar mempermudah masyarakat dalam membayar pajak tanpa harus ke kantor wajib pajak," ujarnya.

Penulis: Elhami Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Balangan

Tidak ada komentar