Warga Gang Along Desa Kuala Dua Gotong Royong Bangun Jalan - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Warga Gang Along Desa Kuala Dua Gotong Royong Bangun Jalan

Warga Gang Along Desa Kuala Dua Gotong Royong Bangun Jalan

Warga Gang Along Desa Kuala Dua Gotong Royong Bangun Jalan Tokoh masyarakat Desa Kuala Dua Mathuri mengungkapkan seluruh warga ditempatnya secara bergantian melakukan go…

Warga Gang Along Desa Kuala Dua Gotong Royong Bangun Jalan

Warga Gang Along Desa Kuala Dua Gotong Royong Bangun Jalan

Tokoh masyarakat Desa Kuala Dua Mathuri mengungkapkan seluruh warga ditempatnya secara bergantian melakukan gotong royong.

Warga Gang Along Desa Kuala Dua Gotong Royong Bangun JalanTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MADROSIDPembangunan jalan lingkungan berlanjut di Gang Along Desa Kuala Dua, Minggu (3/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Adanya program imbal swadaya menjadi media pemersatu bagi masyarakat untuk bersilaturahmi dalam bekerja.

Pembangunan jalan lingkungan berlanjut di Gang Along Desa Kuala Dua, Minggu (3/11/2017).

Keber samaan seperti jarang tercipta sebelumnya, lantaran masyarakat sibuk bekerja dan saat hari libur mereka beristirahat di rumah atau keluar.

"Ya, kita jadi sering bertemu menambah keakraban satu sama lainnya," kata Marhaki seorang warga.

(Baca: Meriahkam Hari Jadi, SMAN 1 Kubu Raya Akan Gelar Kejuaraan Bola Voli )

Menurutnya pemerintah sangat tepat memberikan program imbal swadaya.

Sebab, selain bisa untuk membangun juga mampu membangun kekeluargaan antar warga.

"Kita sagat setuju sekali dengan program ini. Apalagi dengan ini kita bisa bersama-sama membangun dan mengetahui kualitas pembangunan itu sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Desa Kuala Dua Mathuri mengungkapkan seluruh warga ditempatnya secara bergantian melakukan gotong royong. Sehingga kebersamaan selalu terjadi.

"Warga disini sangat kompak sekali. Gotong rotong menjadi media bagi kita semua untuk merajut silaturahmi,& quot; katanya.

Untuk itulah, masyarakat sangat mendukung adanya program imbal swadaya ini sebagai upaya membangun dan pemersatu memperat antar masyarakat.

"Pembangunan ini dilaukan bersama karena kita juga yang bakal menggunakannya. Jadi semuanya dilaksanakan berdasarkan kebersamaan. Tanpa memandang perbedaan," pungkasnya.

Penulis: Madrosid Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Kubu Raya

Tidak ada komentar