Penyebar Video 2 Pria Mesra: Jangan Bikin Viral Tanpa Pikir Panjang - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Penyebar Video 2 Pria Mesra: Jangan Bikin Viral Tanpa Pikir Panjang

Penyebar Video 2 Pria Mesra: Jangan Bikin Viral Tanpa Pikir Panjang

Selasa 26 Desember 2017, 22:56 WIB Penyebar Video 2 Pria Mesra: Jangan Bikin Viral Tanpa Pikir Panjang Danu Damarjati - detikNews Fot…

Penyebar Video 2 Pria Mesra: Jangan Bikin Viral Tanpa Pikir Panjang

Selasa 26 Desember 2017, 22:56 WIB Penyebar Video 2 Pria Mesra: Jangan Bikin Viral Tanpa Pikir Panjang Danu Damarjati - detikNews Penyebar Video 2 Pria Mesra: Jangan Bikin Viral Tanpa Pikir PanjangFoto: dok. Facebook Sri Mulyani Jakarta - Video viral soal dua pria mesra di atas motor disalah arti sebagai kemesraan sepasang gay. Padahal itu adalah kemesraan seorang adik yang sudah lama tak berjumpa kakaknya. Kini pembikin video telah memetik pelajaran.
Adalah Sri Mulyani yang mengunggah video itu pertama kali. Peristiwa itu terjadi di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Kini dia tahu bahwa mereka bukan sepasang pria mesum.
"Dan ba gi sy ini adalah pelajaran berharga agar lbh hati hati dlm menggunakan sosmed dan agar tidak mudah terprovokasi untuk memviralkan sesuatu tanpa fikir panjang sebab dan akibatnya," tulisnya di akun Facebook 'Sri Mulyani', Selasa (26/12/2017).
Baca juga: Penyebar Video 2 Pria Bermesraan Minta Maaf
Maka, warganet diimbaunya untuk berhati-hati dalam mengunggah konten di internet. Perlu pertimbangan yang matang sebelum mengunggah video. Soalnya kalau terjadi seperti ini lagi, maka pro kontra bakal menyeruak dan bisa bikin resah.
Penyebar Video 2 Pria Mesra: Jangan Bikin Viral Tanpa Pikir PanjangFoto: Sri Mulyani (Foto Facebook Sri Mulyani )

"Akhirnya mengakibatkan keributan dan orang saling menghujat. Sy mohon maafkan sy yg menyebabkan kisruh di medsos. Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan byk terimakasih," tulisnya.
Sri Mulyani sudah meminta maaf kepada pihak kerabat dua pria itu. Dia juga sudah berbicara kepada pria yang ada di videonya, meski lewat telepon. Dia berharap orang-orang bisa menghapus video yang telah dia sebarkan itu. Sebagaimana diketahui, video itu sudah kadung menyebar bak virus.
"Jadi sy memohon dgn sangat dan kerendahan hati kepada yg sudah menshare video tsbt agar sudi kiranya menghapus video tsbt," pinta Sri.
Dia mencantumkan gambar percakapan via aplikasi pesan. Percakapan antara dia dan kerabat pria itu berisi pertanyaan dari Sri dan jawaban dari sosok bernam Mba Ar, soal apa betul yang ada di video itu dipecat dari pekerjaannya gara-gara videonya, alias gara-gara dipersepsikan sebagai gay. Ternyata kabar itu tidak benar. Pria pengemudi motor yang memboncengkan adiknya itu tidak dipecat.
"Mba tidak usah khawatir mengenai masalah ini sebab Muhammad tidak dipecat," kata sosok Mba Ar dalam cupl ikan layar (screenshot) percakapan grup WhatsApp itu.
(dnu/rvk)Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Sula

Tidak ada komentar