Prediksi BMKG, Takalar Berawan Siang Ini - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Prediksi BMKG, Takalar Berawan Siang Ini

Prediksi BMKG, Takalar Berawan Siang Ini

Prediksi BMKG, Takalar Berawan Siang Ini Pada siang hari kondisi cuaca akan berawan dengan suhu diperkirakan mencapai 31 derajat celcius.Jumat, 1 Desember 2017 09:31bmkgBMKG memprediksi h…

Prediksi BMKG, Takalar Berawan Siang Ini

Prediksi BMKG, Takalar Berawan Siang Ini

Pada siang hari kondisi cuaca akan berawan dengan suhu diperkirakan mencapai 31 derajat celcius.

Prediksi BMKG, Takalar Berawan Siang InibmkgBMKG memprediksi hujan ringan berlangsung pada pagi hari dan pada siang hari akan berawan, Jumat (1/12/2017).

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Reni Kamaruddin

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Hujan ringan dipagi hari mengawali hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (1/12/2017).

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman bmkg.go.id memprediksi hujan ringan ini hanya berlangsung pada pagi hari dan pada siang hari akan berawan.

Pada siang hari kondisi cuaca akan berawan dengan suhu diperkirakan mencapai 31 derajat celcius pada kelembaban 70 persen. Rata-rata kecepatan angin 19 kilometer per jam.

Pada malam hari akan kembali hujan. Dengan suhu turun hingga 28 derajat celcius pada kelembaban sekitar 85 persen.

Dini hari hujan tetap mengguyur sekitar Takalar dengan 25 derajat kelembaban 95 persen. Rata-rata kecepatan angin cukup kencang pada malam hingga dini hari 28 kilometer per jam.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar