Pria Ini Tewas Usai Tabrak Motor dari Belakang - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Pria Ini Tewas Usai Tabrak Motor dari Belakang

Pria Ini Tewas Usai Tabrak Motor dari Belakang

Purworejo, Kabarpas.com â€" Diduga karena masih belum mahir mengendarai motor. Seorang pengendara motor asal Gadingrejo, Kota Pasuruan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Panglima…

Pria Ini Tewas Usai Tabrak Motor dari Belakang

Purworejo, Kabarpas.com â€" Diduga karena masih belum mahir mengendarai motor. Seorang pengendara motor asal Gadingrejo, Kota Pasuruan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Panglima Sudirman (Pangsud) kota setempat. Korban tewas di tempat usai menabrak motor dari belakang.
Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, saat itu korban yang diketahui bernama Hasanudin (35), warga Jl. Halmahera Gg 9 Rt/Rw 002/003 Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan itu, mengendari sepeda motor dengan nopol N 3476 YZ. Ia melaju dari arah selatan ke utara.
Korban yang masih belum terlalu mahir naik sepeda motor ini, tidak mengamati situasi arus Lalu Lintas yang berada di depannya. Hingga akhirnya ia menabrak dari belakang Sepeda Motor nopol. N-6007-XD yang dikemu dikan oleh Bambang Swinarno , warga Perum Bumi Biting Indah E2-8 Rt/Rw 004/013 Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.
Akibat kejadian tersebut, korban langsung terjatuh dan kemudian tewas di tempat. Korban mengalami luka robek pada kepala, pelipis mata kanan, bengkak pada mata kiri, serta hidungnya keluar darah.
Sementara itu, beberapa saat setelah kejadian petugas kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan Kota datang ke tempat kejadian perkara (TKP) guna mengevakuasi motor dan jasad korban. Dan kini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polresta setempat.
“Dia (korban.red), setiap hari naik sepeda ontel ke Kebonagung untuk kerja serabutan dan biasa disuruh orang. Nah, saat itu ia disuruh orang bawa motor terus tidak kembali. Eh, ternyata kecelakaan di depan toko Edo Jaya,” kata Abdul Wahab, salah satu kerabat korban. (*).Reporter : Eko BudiEditor : Agus HariantoSumber: Google News | Warta 24 Halmahera Selatan

Tidak ada komentar