Tercyduk di Dalam Kamar Hotel, Pria Asal Samarinda Ini Berdalih ... - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tercyduk di Dalam Kamar Hotel, Pria Asal Samarinda Ini Berdalih ...

Tercyduk di Dalam Kamar Hotel, Pria Asal Samarinda Ini Berdalih ...

Tercyduk di Dalam Kamar Hotel, Pria Asal Samarinda Ini Berdalih Suka Pakaian Dalam Wanita Saking tidak ingin terbongkarnya kedok mesumnya, pria itu mengaku sena…

Tercyduk di Dalam Kamar Hotel, Pria Asal Samarinda Ini Berdalih ...

Tercyduk di Dalam Kamar Hotel, Pria Asal Samarinda Ini Berdalih Suka Pakaian Dalam Wanita

Saking tidak ingin terbongkarnya kedok mesumnya, pria itu mengaku senang dengan pakaian dalam wanita

Tercyduk di Dalam Kamar Hotel, Pria Asal Samarinda Ini Berdalih Suka Pakaian Dalam WanitaTribun Kaltim/Christoper DesmawanggaBeberapa pasangan bukan suami istri, serta yang tidak memperlihatkan kartu identitas dilakukan pendataan di Mapolsekta Samarinda Utara, Minggu (4/12/2017).

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jajaran Polsekta Samarinda Utara menggelar operasi cipta kondisi yang menyasar hotel kelas melati ser ta cafe.

Dalam operasi yang dilakukan sekitar pukul 22.00 Wita, Sabtu (3/12), hingga 00.30 Wita, Minggu (4/12) dini hari itu, kepolisian bersama unsur kemitraanya mengamankan pasangan bukan suami istri, dan warga yang tidak dapat menunjukan kartu identitasnya.

Baca: What, Andika Kangen Band Sebut Ruben Onsu Sebagai Emaknya

Hasilnya, dari satu hotel yang didatangi, diamankan 3 pasangan bukan suami istri tengah bermesraan dikamar hotel.

Akal pelaku mesum pun beragam, ada yang mengatakan telah menikah siri, hingga ada yang mengaku hanya menyukai pakaian dalam wanita.

Seperti pria berkacama satu ini, saat dilakukan penggrebekan di kamarnya, awalnya petugas tidak mendapati wanita di kamar tersebut, namun kecurigaan petugas bertambah, setelah menemukan sejumlah pakaian dalam wanita, hingga pembalut.

Baca: Usai Kalahkan Arsenal, Mourinho Keluarkan Sindirian Untuk Arsene Wenger

Saking tidak ingin terbongkarny a kedok mesumnya, pria itu mengaku senang dengan pakaian dalam wanita, bahkan pria itu sempat mempraktekan menggunakan bra di hadapan petugas.

Nyaris terkecoh petugas dengan akal bulus pria itu, namun akhirnya petugas mendapati seorang wanita tengah bersembunyi di bawah kasur kamar itu, dan pria tersebut pun tidak mampu berkilah lagi.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Christoper Desmawangga Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Samarinda

Tidak ada komentar