Waspada, Angin Cukup Kencang di Takalar Hari Ini - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Waspada, Angin Cukup Kencang di Takalar Hari Ini

Waspada, Angin Cukup Kencang di Takalar Hari Ini

Waspada, Angin Cukup Kencang di Takalar Hari Ini Cuaca berawan dengan suhu turun hingga 26 derajat celcius pada kelembaban sekitar 80 persen.Senin, 4 Desember 2017 10:12bmkgBadan …

Waspada, Angin Cukup Kencang di Takalar Hari Ini

Waspada, Angin Cukup Kencang di Takalar Hari Ini

Cuaca berawan dengan suhu turun hingga 26 derajat celcius pada kelembaban sekitar 80 persen.

Waspada, Angin Cukup Kencang di Takalar Hari InibmkgBadan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca hari ini di kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, cerah, Senin (4/12/2017).

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Reni Kamaruddin

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman bmkg.go.id memprediksi cuaca hari ini di kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, cerah, Senin (4/12/2017).

Cuaca cerah berawan mulai pagi hari, suhu diperkira kan mencapai 27 derajat celcius pada kelembaban 67 persen. Rata-rata kecepatan angin cukup kencang mencapai 28 kilometer per jam.

Pada siang hari kecepatan angin meningkat hingga 37 kilometer perjam pada suhu 29 derajat celcius dan kelembaban 70 persen.

Pada malam hari juga diprediksi tidak akan terjadi hujan. Cuaca berawan dengan suhu turun hingga 26 derajat celcius pada kelembaban sekitar 80 persen.

Pada dini hari hujan ringan akan mengguyur Takalar, dengan suhu turun menjadi 24 derajat celcius dan kelembaban 85 persen dan kecepatan angin hingga 37 kilometer perjam.

BMKG menghimbau masyarakat agar waspada terhadap angin kencang disertai hujan untuk wilayah Takalar hari ini.(*)

Penulis: Reni Kamaruddin Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar