Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan Probolinggo - Warta 24 Maluku Utara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan Probolinggo

Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan Probolinggo

Minggu 03 Desember 2017, 17:32 WIB Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan Probolinggo M Rofiq - detikNews Foto: M Rofiq Proboli…

Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan Probolinggo

Minggu 03 Desember 2017, 17:32 WIB Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan Probolinggo M Rofiq - detikNews Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan ProbolinggoFoto: M Rofiq Probolinggo - Dalam tiga hari terakhir, kawanan Hiu Tutul nampak di perairan laut Probolinggo. Para nelayan juga tidak takut, karena hiu-hiu ini tergolong jinak.
Bahkan, hiu dengan ukuran 4 sampai 7 meter tersebut kerap kali muncul dipermukaan laut. Salah satu nelayan asal Pulau Gili Ketapang, H. Sumar mengatakan Hiu Tutul tersebut memang kerap muncul di akhir tahun, atau bertepatan dengan musim hujan.
Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan ProbolinggoFoto: M Rofiq

"Ikan hiu ini tergolong jinak, bahkan nelayan sudah terbiasa melihat keberadaan ikan yang dilindungi ini," kata H, Sumar, Minggu (3/12/2017).
Sementara, Rizki, salah satu warga mengaku penasaran dengan munculnya ikan yang masuk golongan mamalia ini. Dia pun ingin melihat langsung bentuk ikan yang berukuran besar tersebut.
"Dengan adanya ikan itu saya langsung tertarik melihatnya dan merasa takjub karena bisa melihat fisik ini secara langsung," ujar Rizki.
Yuks, Lihat Penampakan Hiu Tutul di Perairan ProbolinggoFoto: M Rofiq

Kaurmintu Satuan Polisi Air Polres Probolinggo Bripka Edi Santoso, membenarkan munculnya hiu-hiu di perairan Probolinggo.
"Memang benar muncul di perairan laut Probolinggo," jelas Edi.
(bdh/bdh)Sumber: Google News | Warta 24 Probolinggo

Tidak ada komentar